Pria Harus Tau! Selain Lebih Berpengalaman, Menikahi Janda juga Bisa Datangkan Banyak Rezeki

Pria Harus Tau! Selain Lebih Berpengalaman, Menikahi Janda juga Bisa Datangkan Banyak Rezeki

Pria Harus Tau! Selain Lebih Berpengalaman, Menikahi Janda juga Bisa Datangkan Banyak Rezeki--

Apabila pilihan seperti ini dinilai sebagai tindakan yang baik, maka insha Allah menikahi seorang janda bisa dinilai sebagai suatu kebaikan.

BACA JUGA:Bikin Gagal Fokus! Ini 10 Tempat dengan Nama Unik di Jawa Barat, Ada Kampung Janda Muda

BACA JUGA:Pria Mari Rapatkan Barisan, Ternyata di Kampung Cisampay Ada Gadis Rasa Janda

3. Mendapatkan pahala

Jika menikahi janda dengan niat akan membantu, melindungi, dan menafkahinya karena Allah Subhanahu wa Ta'ala semata maka Allah Ta'ala akan menggantikannya dengan pahala yang berlipat.

 

4. Anugerah

Berkaitan dengan poin sebelumnya, menikahi janda karena Allah Subhanahu wa Ta'ala semata maka akan menjadi anugerah dalam kehidupan. Pasalnya, berkah dan pahala akan selalu mengalir.

"Orang yang berusaha menghidupi para janda dan orang-orang miskin laksana orang yang berjuang di jalan Allah. Dia juga laksana orang yang berpuasa di siang hari dan menegakkan sholat di malam hari." (HR Bukhari nomor 5353 dan Muslim: 2982)

 

5. Menikahi janda tentu lebih berpengalaman

Janda mempunyai pengalaman yang cukup dalam hal pernikahan dan juga rumah tangga. Banyak hal yang sudah ia lewati dan rasakan seperti halnya manis, asam, dan pahitnya dalam membina rumah tangga.

Tentunya banyak pelajaran dari pernikahan yang pernah ia jalani sebelumnya. Selanjutnya ia akan bertindak lebih berhati-hati dan memikirkan segala sesuatu dengan baik dalam menghadapi masalah yang ada di dalam rumah tangga.

Seorang janda juga berpengalaman dalam menyenangkan hati seorang suami.

BACA JUGA:Berburu Janda Kawin Kontrak, Langganannya Turis Arab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: