Karya Bakti Geber Pembangunan Fisik Dana Desa TA 2023, Fokus Pembangunan Drainase dan Pelapis Tebing

Karya Bakti Geber Pembangunan Fisik Dana Desa TA 2023, Fokus Pembangunan Drainase dan Pelapis Tebing

Rangkaian titik nol sampai pelaksanaan bangunan fisik dari DD di Desa Karya Bakti--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Upaya percepatan dalam rangka merealisasikan pembangunan fisik bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran (TA) 2023 dilakukan oleh Pemdes Karya Bakti, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS).

Setelah sukses melaksanakan rangkain titik nol hingga musyawarah pra pembangunan. Proses pembangunan fisik terhadap beberapa kegiatan yang telah direncanakan pada APBDes TA 2023 pun, mulai dilaksanakan.

Praktis, pada pencairan DD tahap I TA 2023 ini. Pemdes Karya Bakti telah menargetkan dua item pembangunan fisik berupa pembangunan drainase dan bangunan pelapis tebing di areal jalan lingkungan desa.

"Kita targetkan dalam waktu yang tidak lama. Dua item bangunan fisik yang sedang kita kerjakan, ini bisa tuntas 100 persen," ujar Kades Karya Bakti, Suprapto.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 10 Ciri Janda Yang Disebut Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

BACA JUGA:Amalan Doa Menarik Rezeki Menurut Ustadz Adi Hidayat yang Wajib Kamu Amalkan

Diungkapkan Suprapto, rangkaian kegiatan fisik yang direalisasikan oleh desa di tahun, ini merupakan hasil kesepakatan musyawarah desa. Sehingga Suprapto berharap, TPK dan masyarakat yang terlibat langsung dalam jalannya pelaksanaan pembangunan fisik tersebut dapat bekerja maksimal.

"Apa yang kita kerjakan, ini adalah dari desa untuk masyarakat. Sehingga kami berharap, seluruh pihak dapat mendukung jalannya pelaksanaan pembangunan yang sedang bergulir di TA 2023, ini secara total hingga mendapatkan hasil yang maksimal," pintanya.

Camat MSS, Danang Harjuanto, SE, berharap, seluruh aparatur terkait di desa agar dapat bersinergi untuk menyukseskan jalannya program pembangunan di desa. "

Silahkan kerjakan pekerjaan yang sudah disepakati sesuai RAB. Mudah-mudahan seluruh program pembangunan yang telah direncanakan di tahun, ini dapat berjalan baik dan memberi kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa," demikian Camat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: