Jangan Salah Pilih, Ini 10 Ciri Janda Yang Disebut Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Jangan Salah Pilih, Ini 10 Ciri Janda Yang Disebut Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Jangan Salah Pilih, Ini 10 Ciri Janda Yang Disebut Pembawa Rezeki dan Keberuntungan--

RADARUTARA.ID - Banyak orang yang percaya jika individu setiap orang memiliki keberuntungan masing-masing. Hal tersebut juga berlaku bagi pria maupun wanita. Menurut primbon jawa, ada beberapa ciri wanita termasuk janda yang disebut pembawa rezeki menurut primbon Jawa.

Bahkan, ketika nanti berumah tangga beberapa ciri janda ini mampu membawa kekayaan bagi sang suami. Nah, bagi para pria tentu hal ini menjadi keberuntungan tersendiri apabila ingin mencari seorang perempuan untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak.

Sebab, pria akan berbahagia karena kemungkinan rezeki bisa dipermudah. Ketika sang istri membawa rezeki, hal ini sudah menjadi tugas seorang pria untuk memperjuangkan rezeki tersebut. Kemudian, apa saja ciri-ciri janda pembawa rezeki menurut primbon Jawa?

Berikut ini radarutara.id membahas ciri janda yang disebut pembawa rezeki:

BACA JUGA:7 Hal Sederhana yang Disukai Pria dari Janda, Nomor 5 Dijamin Bikin Klepek-klepek

1. Wajah

Janda yang memiliki banyak rezeki menurut primbon jawa adalah warna wajahnya putih dadu dan urat-urat berwarna kebiruan terlihat jelas.

2. Mata

Menurut primbon jawa, wanita yang memiliki banyak rejeki memiliki mata yang berkilat seperti setitik air, dan bola matanya berwarna hitam.

BACA JUGA:Jangan Mau Dipandang Sebelah Mata, Ini 7 Cara Jadi Janda Berkualitas

BACA JUGA:WhatsApp GB, Terkenal di Kelompok Remaja, Namun Ternyata Berbahaya

3. Gigi

Warna gigi juga menjadi patokan untuk mengetahui tanda wanita yang banyak rejeki, menurut primbon bila wanita tersebut memiliki gigi berwarna putih menyerupai batu putih.

4. Cara memandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: