Diduga Nunggak Uang Sekolah dan Uang Perpisahan, Anak Driver Ojol di Medan Dilarang Ikut Ujian

Diduga Nunggak Uang Sekolah dan Uang Perpisahan, Anak Driver Ojol di Medan Dilarang Ikut Ujian

Diduga Nunggak Uang Sekolah Dan Uang Perpisahan, Anak Driver Ojol Di Medan Dilarang Ikut Ujian.--

RADARUTARA.ID - Dunia pendidikan di Indonesia kembali disorot. Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video dengan narasi "anak driver ojol di medan tak dizinkan ikut ujian karena nunggak bayar uang sekolah dan tak bayar uang perpisahan" 

 

Dalam video yang beredar tampak seseorang yang diduga merupakan orang murid sedang bernegosiasi dengan pihak sekolah.

Dari percakapan mereka terdengar bahwa orang tua murid tersebut sedang meminta keringanan membayar uang sekolah yang tertunggak dengan cara di cicil. Akan tetapi pihak sekolah menolak negosiasi orang tua murid tersebut. 

 

"lunaskan pak, harus lunas, nggak bisa, nggak cicil lagi kami sekarang" kata seorang guru kepada orang tua murid yang diketahui merupakan driver ojek online.

BACA JUGA:Pengusaha Kaya Raya Ini Wakafkan Hotel Miliknya Jadi Sekolah Khadijah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Dari keterangan di video, ternyata tidak hanya satu murid saja yang tidak boleh ikut ujian. Melainkan beberapa murid lain juga terpaksa harus menunggu di luar pagar lantaran pihak sekolah tidak mengizinkan ikut ujian dengan alasan masih nunggak bayar uang sekolah dan tak bayar uang perpisahan.

 

Belum ada klarifikasi resmi dari pihak sekolah mengenai video ini, akan tetapi dalam unggahan lain, orang tua murid tersebut mengaku bahwa dia telah didatangi oleh salah satu utusan sekolah untuk mengajak berdamai lantaran ia telah mengunggah video cekcok tersebut ke media sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: