Ajal Sudah Dekat, Begini Tanda Tubuh Manusia Berikan Isyarat Sebelum Meninggal, Bisa Dilihat Dalam 100 Hari

Ajal Sudah Dekat, Begini Tanda Tubuh Manusia Berikan Isyarat Sebelum Meninggal, Bisa Dilihat Dalam 100 Hari

Ajal Sudah Dekat, Begini Tanda Tubuh Manusia Berikan Isyarat Sebelum Meninggal, Bisa Dilihat Dalam 100 Hari --

RADARUTARA.ID - Walaupun tidak ada yang mengetahui kapan ajal atau kematian akan menjemput, tapi setidaknya ada beberapa tanda yang terjadi sebelum kematian datang. Malaikat maut memperhatikan setiap wajah manusia di muka bumi ini sebanyak 70 kali dalam sehari.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tau, Ini 10 Tanda Malaikat Berada Didekatmu, Nomor 3 Sering Tidak Disadari

Lalu apa saja tanda yang dirasakan tubuh 100 hari menjelang kematian, Berikut ini cara mengenali pertanda datangnya kematian.

 

1. 100 Hari Menjelang Kematian

Tanda-tanda kematian yang pertama adalah seratus hari sebelum kematian. Biasanya tanda-tanda ini sering dirasakan seseorang setelah masuk waktu Ashar.

Seseorang yang sedang dalam masa seratus hari menjelang kematian, akan merasakan perubahan yang terjadi pada tubuhnya, misalnya merasa tubuhnya menggigil dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Tingkat keimanan menjadi penentu nikmat tidaknya tanda-tanda kematian, bagi orang yang beriman tanda kematian akan dirasakan begitu nikmat.

Di mana dia langsung dapat menerima bahwa tanda yang dirasakan adalah isyarat dari Allah tentang ajalnya sudah dekat.

Namun berbeda bagi orang yang tingkat keimanannya rendah, bila merasakan tanda-tanda kematian terkadang mereka bingung bahkan tidak sadar bahwa tanda yang dirasakan itu merupakan isyarat dari Allah SWT perihal ajalnya yang sudah tidak lama lagi. Setelah seratus hari menjelang kematian, tanda kematian ini akan terus berlanjut.

 

2. 40 Hari Menjelang Kematian

Tanda-tanda kematian berikutnya juga akan muncul setelah waktu Asar tiba. Tanda yang dirasakan adalah bagian pusat tubuh kita akan berdenyut. Hal itu menjadi pertanda bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Allah SWT telah gugur.

Setelah itu, malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan segera membuat persiapan di antaranya adalah mengawasi kegiatan kita setiap saat. Selain itu, sesekali malaikat maut akan menampakkan dirinya kepada orang yang akan dicabut nyawanya dalam wujud manusia dan seketika itu pula orang tersebut akan terkejut dan bingung melihat malaikat maut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: