Mi Fans Dibikin Galau, Varian Warna Terbaru Xiaomi 13 Ultra Makin Silau

Mi Fans Dibikin Galau, Varian Warna Terbaru Xiaomi 13 Ultra Makin Silau

Mi Fans Dibikin Galau, Varian Warna Terbaru Xiaomi 13 Ultra Makin Silau--

RADARUTARA.ID - Mi Fans makin dibuat galau dengan kejutan terbaru dari Xiaomi 13 Ultra. Seakan tidak puas dengan warna yang sudah diluncurkan sebelumnya yaitu warna Black (hitam), White (putih), dan Olive Green (hijau). 

Kali ini Xiaomi kembali membuat kejutan dengan menambah tiga varian warna terbaru untuk smartphone flagship-nya yang disebut oleh fans makin silau. Adapun ketiga varian warna tersebut adalah Starry Sky Blue (biru), Cabernet Orange (jingga), serta Ginkgo Yellow (kuning). 

Ini berarti Xiaomi 13 Ultra telah resmi memiliki 6 varian warna yang super menarik yang membuat Mi Fans semakin terpesona. Selanjutnya, di varian warna terbaru ini Xiaomi sepertinya sengaja memberikan perbedaan dibandingkan varian warna ketika 13 Ultra pertama kali diluncurkan.

BACA JUGA:Sangat Ramah Dikantong, Begini Spesifikasi Redmi A2 yang Baru Dirilis

Meskipun pada dasarnya semua varian tetap sama-sama mengusung frame alumunium dengan warna hitam.

Perbedaan tersebut terletak pada camera ring yang berwarna grafit gelap. Sedangkan saat pertama peluncurannya kamera ring berwarna kuning.

Pemilihan warna camera ring ini sepertinya sengaja  ingin memberi efek kontras pada varian warna tersebut yang terlihat lebih cerah dan ngejreng.

Xiaomi 13 Ultra hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 2, dengan kualitas panel layar prima. dengan panel AMOLED LTPO 120Hz yang menyala hingga 2600 nits.

Desain smartphone flagship satu ini dirancang spesial, memiliki permukaan bodi belakang yang terbuat dari bahan kulit tahan kotor serta anti bakteri.

Dari segi kamera Xiaomi 13 Ultra terdiri dari sebuah lingkaran modul kaca besar dengan lensa Leica Vario-Summicron khusus. 

Di dalamnya juga terdapat empat sensor individu rilisan Sony yang semuanya beresolusi 50MP, memang tidak sampai 108MP bahkan 200MP, akan tetapi secara jenis sensor sudah tergolong impresif.

Saat di cek pada website resmi penjualan Xiaomi 13 Ultra, Sabtu, 06 Mei 2023, sepertinya ketiga varian warna Xiaomi Ultra edisi terbaru ini dijual terbatas. Hal ini terpampang pada nama SKU-nya yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti “Warna khusus Xiaomi 13 Ultra terbatas”.

Untuk harga, ponsel tersebut dibanderol mulai CNY 6.499 atau sekitar Rp14 juta, sedikit lebih mahal dibandingkan harga varian warna pada peluncuran pertamanya.

Belum diketahui apakah penjualan unit terbatas ini bersifat global atau hanya di China saja. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: