Najwa Sihab Ikut Komentari Perjalanan Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Lampung

Najwa Sihab Ikut Komentari Perjalanan Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Lampung

Najwa Sihab ikut komentari kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung--

RADARUTARA.ID- Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Lampung, dengan agenda meninjau kerusakan jalan infrastruktur yang sempat menjadi perbincangan hangat di seluruh Indonesia dianggap berhasil. Hal ini karena Presiden dianggap berhasil mengelabui akal-akalan pemerintah Lampung, dengan sengaja merubah rute perjalanan, yang sebelumnya melalui jalan tol, malah beralih ke jalan rusak.

BACA JUGA:Saat Ditanya Presiden Jokowi, Gubernur Lampung Diduga Tak Tahu Wilayah Sendiri

Bahkan Presenter sekaligus Jurnalis sekelas Najwa Sihab ikut memuji aksi yang dilakukan oleh Presiden, hal itu bahkan dirinya tuangkan dalam laman Instagram @matanajwa, dengan mengunggah video yang berisi mengenai mobil yang ditumpangi presiden nyankut saat di tengah perjalanan.

"Presiden Jokowi sejak awal mengumumkan ingin meninjau secara langsung jalan-jalan yang rusak di Lampung yang sempat mendapat atensi publik, Pemprov Lampung pun melancarkan proyek Roro Jonggrang ngebut perbaiki jalan demi sambut Presiden Jokowi," caption dalam postingan Instagram nya.

"eh..Presiden Jokowi mengubah rute perjalanan awalnya direncakan melewati jalan Rumbia berujung ke jalan terusan Ryacudu yang masih rusak parah. Off Road Deh," sambung caption nya.

Hingga saat ini postingan tersebut telah di tonton sebanyak 4,5 Juta dan disukai 481 ribu lebih penonton. Bahkan postingan tersebut mendapat puluhan ribu komentar dari netizen, yang gemas dengan aksi tak terduga sang presiden.

BACA JUGA:Kunjungi Lampung, Presiden Jokowi Ganti Rute, Jalan Roro Jongrang Urung Dilewati

Ada netizen yang berkomentar kaitan dengan kendaran yang di gunakan Presiden saat berkunjung ke Lampung Tengah yang menggunakan mobil sedangkan Gubernur Lampung Arinal menggunakan Heli.

"Sekelas Rl 1 ninjau jalan pakek mobil, bisa-bisa nya Gubernurnya ninjau perbaikan jalan pake heli," tulis @ramd**.tau*** di kolom komentar. 

"Setelah pak Jokowi, siapa tahu KPK juga mau main ke Lampung, misal biki outbond karyawan KPK disana pake Atv," tulis @Geri.****

"Proyek Roro Jongrang donk, pastinya pekerjaan jin Tomang semua," tulis @jesn****

"Kinerja pemerintah daerah adalah cerminan kinerja pemerintah pusat, itu juga kalo mau becermin," tulis @Sig***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: