Aksi Demonstrasi Agricinal Jilid II Diprediksi Libatkan Massa Lebih Banyak, Berikut Keterangan Korlap

Aksi Demonstrasi Agricinal Jilid II Diprediksi Libatkan Massa Lebih Banyak, Berikut Keterangan Korlap

Aksi Demonstrasi Agricinal Jilid II Diprediksi Libatkan Masa Lebih Banyak--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Belum ada perubahan jadwal. Aksi demontrasi jilid II kepada PT Agricinal-Sebelat di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang sempat direncanakan oleh Forum Masyarakat Bumi Pekal (FMBP) akan tetap berlangsung pada Senin (8/5) mendatang.

Justru sejumlah pihak menyatakan, bahwa aksi demontrasi jilid II kepada PT Agricinal, itu dipredikasi akan melibatkan masa dengan jumlah lebih banyak dibanding jumlah masa pada aksi demonstrasi jilid I, dulu.

"Peserta demontrasi berasal dari lima desa penyangga PT Agricinal. Cuma untuk jumlah masa yang terlibat pada aksi nantinya kita prediksi berjumlah di angka 1.000-1.500 orang. Dan jumlah, ini lebih banyak dibanding jumlah peserta di aksi demontrasi sebelumnya," ungkap Koordinator Lapangan (Korlap), Sumarlin.

BACA JUGA:Hasil Mediasi Tak Memuaskan, Pendemo Agricinal Akan ke Provinsi

Selain melibatkan kehadiran peserta, aksi demontrasi nantinya kata Sumarlin, juga akan didukung oleh beberapa fasilitas seperti mobil komando, pengeras suara dan fasilitas pendukung lainnya.

"Seperti mobil komando, pengeras suara dan lainnya juga akan kita bawa pada aksi nanti. Untuk titik awal masa berkumpul sampai waktu kapan masa bergerak ke kantor PT Agricinal masih seperti rencana awal. Yakni kita mulai dari rumah makan yang berada di dekat jembatan panjang Desa Pasar Sebelat sekitar pukul 08.00 WIB pagi," demikian Sumarlin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: