Katwanto Pensiun, Asto Resmi Jadi Plt Camat Giri Mulya

Katwanto Pensiun, Asto Resmi Jadi Plt Camat Giri Mulya

Katwanto Pensiun, Hasto Resmi Jadi Plt Camat Giri Mulya --

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Kecamatan Giri Mulya mengalami kekosongan dijabatan Camat, lantaran, Katwanto S.Pd telah purna tugas sebagai ASN atau pensiunKatwanto purna bakti terhitung 1 Mei 2023, setelah 32 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. 

Namun walau demikian, proses pelayanan kepada masyarakat tetap harus berjalan, apalagi saat ini memang tengah memasuki masa pencairan anggaran dana desa dan camat merupakan salah satu bagian penting dari proses dana desa tersebut.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Camat Giri Mulya Minta 20 Persen Dana Desa Untuk Program Pengembangan Hayati dan Hewani

Kini, tonggak estafet kepemimpinan di pegang oleh Drs Asto Budi Darmanto  yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Giri Mulya.

"Sudah 2 tahun saya menjadi camat tentu waktu yang cukup singkat, masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Saya pesan kepada semua rekan-rekan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk terus berinovasi untuk Kecamatan Giri Mulya agarlebih baik," ujar Katwanto.

BACA JUGA:Setelah Viral, Dokter Wayan Dikenal Baik dan Suka Menolong

Katwanto menyebut, kekompakkan kepala desa dan seluruh stakeholder yang sudah terbangun ke depan diharapkan tetap terjalin. Karena, menurutnya, dengan sinergitas yang baik dapat menyukseskan program atau kegiatan pembangunan di Kecamatan Giri Mulya.

"Saya mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama saya menjadi Camat. Terima kasih atas dukungan dan doanya selama saya menjabat," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: