Mendadak Jadi Tempat Wisata, Rumah Dokter Wayan Ramai dikunjungi Warga

Mendadak Jadi Tempat Wisata, Rumah Dokter Wayan Ramai dikunjungi Warga

Mendadak Jadi Tempat Wisata, Rumah Dokter Wayan Ramai dikunjungi Warga--

RADARUTARA.ID - Kisah dokter Wayan (58) viral di media sosial belakangan ini usai salah satu kenalannya menggunggah video kondisi rumahnya, yang nampak tak berpenghuni padahal sang dokter berada di dalamnya.

 

Rumah yang terletak di Kampung Pasirwaru, Desa Karangayar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat tersebut dari depan tampak terbengkalai dan tertutupi pepohonan besar. Bahkan terkesan sebagai rumah angker, tak disangka ternyata masih berpenghuni.

 

Rumah sang dokter yang menjadi semak blukar dan penuh sampah itu mendadak ramai dikunjungi warga, bahkan ribuan warga memadati setiap sudut kediaman dokter Wayan sejak viral beberapa waktu. Baik yang hanya sekedar penasaran, ataupun ingin megabadikan momen rumah dokter viral tersebut dan mengupload di laman media sosial.

BACA JUGA:Yakin Dia Jodohmu? Cek Ramalan Cintamu Berdasarkan Tanggal Lahir Berikut Ini!

Dokter Wayan diketahui tinggal sendiri di rumah kumuh tersebut. Belum diketahui dengan pasti penyebab rumah tersebut penuh sampah seolah tidak terawat.

 

"Setahu saya, sejak viral itu, memang banyak yang datang. Tapi khusus kemarin sama sekarang ini memang membeludak, kayaknya lebih 2.000 orang ini," ucap Janah salah satu warga.

 

Menurut penuturan warga sekitar, dokter Wayan adalah dokter pertama yang datang ke Desa Karanganyar. Dia tinggal rumah tersebut sejak 1999 silam. Sejak membuka praktik di rumahnya, banyak pasien berdatangan untuk berobat

BACA JUGA:Bak Reporter TV, Sopir Truk Ini Laporkan Kerusakan Jalan Bengkulu ke Jokowi

Hanya saja terkait alasan mengapa rumah sang dokter seperti itu, warga juga tidak mengetahui alasan jelasnya, karena walaupun kondisi rumah seperti itu, namun proses pengobatan kepada warga yang datang tetap berjalan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: