Jelang Pilpres, Baliho Ketum PSSI Mulai Bergentayangan di Pelosok Desa, Begini Tanggapan Panwascam

Jelang Pilpres, Baliho Ketum PSSI Mulai Bergentayangan di Pelosok Desa, Begini Tanggapan Panwascam

Jelang Pilpres, Baliho Ketum PSSI Mulai Bergentayangan di Pelosok Desa, Begini Tanggapan Panwascam--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Ditengah riuhnya tahapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024. Baliho bergambarkan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Eric Tohir, mulai bergentayangan di sudut pelosok desa.

Sesuai pantauan Radar Utara ID, pemasangan baliho bergambar Ketum PSSI yang saat, ini juga tengah aktif menjabat sebagai Menteri BUMN di era pemerintahan Presiden RI, Ir Joko Widodo-KH Ma'rum Amin, itu berlangsung secara masif dari wilayah Kecamatan Napal Putih hingga Kecamatan Ulok Kupai.

BACA JUGA:Bakal Caleg Mulai Tebar Pesona, Sebar Spanduk dan Baliho

Di sisi lain sejumlah pihak belum dapat memastikan apa maksud dan tujuan dari pemasangan Baliho Ketum PSSI yang dibarengi dengan narasi berisikan ucapan terima kasih kepada Erick Thohir yang dianggap telah menyelamatkan sepak bola Indonesia dari sanksi Fifa tersebut.

"Kita belum tahu dari siapa dan dalam konteks apa Baliho tersebut dipasang. Tapi kami akan coba mencari tahu terkait pemasangan Baliho Ketum PSSI di beberapa desa khususnya di wilayah kerja Kecamatan Ulok Kupai tersebut," ujar Ketua Panwascam Ulok Kupai, Mulyadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: