Bakal Caleg Mulai Tebar Pesona, Sebar Spanduk dan Baliho

Bakal Caleg Mulai Tebar Pesona, Sebar Spanduk dan Baliho

Bakal Caleg Mulai Tebar Pesona, Sebar Spanduk dan Baliho--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Meski pelaksanaan Pemilu 2024 masih lama, namun sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) dari sejumlah partai politik mulai melakukan sosialisasi, dan tebar pesona ke masyarakat.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya awal mengenalkan diri ke masyarakat sebelum tahapan ataupun proses seleksi caleg digelar di masing-masing partai.

Seperti yang dilakukan sejumlah bakal calon wakil rakyat yang sudah mulai menebar pesona di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Di setiap persimpangan jalan, terlihat sudah mulai banyak spanduk dan baliho sosialisasi dari bacaleg ini.

Langkah ini dilakukan para bakal calon dinilai wajar, namun soal pemilihan nantinya disebut Kades Sido Mukti, Suyanto di tangan masyarakat. Artinya kata dia, penentunya ada di masyarakat.

Yanto juga meminta kepada bakal calon agar menyampaikan visi dan misi yang berpihak kepada masyarakat. Sehingga setelah menjabat sebagai wakil rakyat akan amanah serta menjadi penyambung lidah rakyat untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jangan hanya terpilih targetnya, tetapi jalankan sesuai janjinya agar apa yang diinginkan masyarakat bisa terwujud," ungkapnya.

Ia menambahkan, khususnya infrastruktur di Kecamatan Padang Jaya, hampir di sepanjang jalan utama mengalami rusak parah. Dengan begitu, para wakil rakyat bisa menyampaikan aspirasi kepada pemerintah untuk segera ditindaklanjuti.

"Dapil kami ada 5 kursi di DPRD kabupaten Bengkulu Utara, harapan kami bisa berjuang untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Padang Jaya," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: