5 Tanggal Lahir Langka yang Perlu Diketahui, Ada Tanggal Lahirmu?

5 Tanggal Lahir Langka yang Perlu Diketahui, Ada Tanggal Lahirmu?

5 Tanggal Lahir Langka yang Perlu Diketahui, Ada Tanggal Lahirmu?--

RADARUTARA.ID - Terdapat 5 tanggal lahir yang langka di dunia dapat menentukan nasib kita lebih dari faktor lainnya. Beberapa penelitian mendukung teori bahwa ketika kita dilahirkan dapat memengaruhi kesejahteraan dan umur kita.

BACA JUGA:Ucapannya Bak Sihir, 5 Tanggal Lahir Ini Dikenal Punya Indra Keenam, Cek Sekarang

Hal ini menjadikan beberapa orang lahir di tanggal-tanggal yang terbilang langka. Berikut ini 5 tanggal lahir yang langka di dunia.

1. Tanggal 1 Januari

Mungkin mendengarnya sudah bukan hal yang aneh di telinga, tapi karena tanggal ini merupakan pergantian tahun, jadi 1 Januari termasuk tanggal kelahiran yang langka.

Beberapa orang tak mengharapkan agar anaknya bisa lahir di tanggal ini. Sebab, banyak dari orang tua yang ingin menikmati liburannya saat malam pergantian tahun.

Meski begitu, banyak juga loh orang-orang yang ingin melahirkan di tanggal ini karena keistimewaan yang dimiliki tanggal tersebut.

 

2. Tanggal 29 Februari

Tanggal 29 Februari sudah tentu merupakan tanggal yang sangat langka. Pasalnya, tanggal 29 Februari akan muncul sekali dalam 4 tahun.

Nah, bagi Anda yang lahir tanggal 29 Februari pasti merayakan ulang tahunnya setiap 4 tahun sekali, kan?

 

3. Setiap Tanggal 13

Sebagian orang menganggap bahwa tanggal 13 merupakan kesialan untuk hari lahir atau perayaan. Oleh karenanya, banyak orang-orang yang menghindari tanggal ini untuk  untuk dijadikan hari lahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: