Bulan Ini Infonya Ida Dayak Bakal Ke Lubuk Linggau, Cek Jadwalnya Disini

Bulan Ini Infonya Ida Dayak Bakal Ke Lubuk Linggau, Cek Jadwalnya Disini

Ida Dayak Bakal Ke Lubuk Linggau? --

RADARUTARA.ID - Ida Dayak dikabarkan akan datang ke Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan (Sumsel), Hal ini setelah beredarnya selebaran undangan dari wali kota Lubuk Linggau Kota, H SN Prana Putra Sohe yang meminta Ida Dayak untuk datang melakukan pengobatan Masal.

 

Sesuai dengan isi surat tersebut Ida Dayak diminta untuk datang pada tanggal 10 Mei Mendatang.

BACA JUGA:Benarkah Minyak Bintang Ida Dayak Berasal dari Buah Tengkawang ?

Setelah beredar luas di Media Sosial Surat undangan tersebut langsung viral, lantaran banyak masyarakat yang bertanya - tanya mengenai kebenaran Surat tersebut. 

Apalagi alam Surat yang beredar tersebut juga ditujukan langsung Ketua Umum DPP Moeldoko Center Cq Sekjen DPP Moeldoko Center di Jakarta.

Adapun isi lengkap dari Surat tersebut adalah : 

"Saya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan masyarakat Lubuklinggau, mengharapkan kehadiran ibu Ida Dayak Ke Kota Lubuklinggau dalam rangka membantu pengobatan tradisional di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, Besar harapannya ibu Ida Dayak dapat hadir di Kota Lubuklinggau pada tanggal 10 Mei 2023, selanjutnya untuk akomodasi dan lain-lainnya ditanggung Pemerintah Kota Lubuklinggau, Demikian atas kehadiran dan berkenannya diucapkan terimakasih," 

 

Menanggapi Surat undangan yang sudah beredar luas tersebut Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Lubuklinggau, Ongki Pranata membenarkan bahwa surat itu resmi dari Pemkot Lubuklinggau, akan tetapi dirinya belum bisa memastikan apakah Ida Dayak bisa hadir atau tidak lantaran masih menunggu balasan. 

 

"Iya benar, tapi nunggu balasan dari mereka dulu," Katanya. 

BACA JUGA:Tak Kalah dengan Minyak Bintang Ida Dayak, Indonesia juga Miliki Obat Tradisional yang Terbukti Ampuh

Sementara itu, setelah viral di berbagai Platform Media Sosial, Surat permohonan kedatangan Ida Dayak di Lubuk Linggau ini juga mendapatkan banyak komentar dari Netizens. Seperti yang diungkapkan oleh Akun 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: