Bijaksana dan Bertanggung Jawab, Ini 8 Zodiak yang Cocok Jadi Pemimpin

Bijaksana dan Bertanggung Jawab, Ini 8 Zodiak yang Cocok Jadi Pemimpin

Bijaksana dan Bertanggung Jawab, Ini 8 Zodiak yang Cocok Jadi Pemimpin--

5. Sagitarius

Zodiak kelima yang juga bisa diandalkan jadi pemimpin ialah sagitarius. Dirinya yang berjiwa bebas membuat sagitarius dikenal sebagai pemimpin yang cenderung santai dan easy going, dimana dia bisa dekat selayaknya sahabat dengan para bawahannya.

Tapi meskipun santai, sagitarius tetap bijak dalam memimpin dimana dia punya ambisi yang kuat untuk maju. Bahkan ia juga memanfaatkan relasi yang ia punya jika itu bisa membuatnya lebih mudah mencapai tujuannya, karena itulah tugas pemimpin bagi dirinya. Walaupun santai tapi tetap maksimal dalam effort. 

 

6. Cancer

Cancer adalah pemimpin berhati baik yang paham pentingnya cuti untuk menjaga kesehatan mental timnya. Cancer bukan hanya jadi bos yang ramah, berhati hangat dan perhatian tapi juga mengusung sistem kekeluargaan yang saling mendukung dan menguatkan.

 

7. Libra

Merupakan sosok yang kerap berpikiran positif sehingga ia juga bisa menyebarkan energi serupa pada orang sekitarnya saat menjadi seorang pemimpin.

Orang dengan zodiak Libra cenderung cocok menjadi pemimpin organisasi. Ia punya sisi kemanusiaan yang tinggi sehingga selalu mempertimbangkan segala hal sebelum mengambil keputusan, terlebih yang berkaitan dengan orang-orang di sekitarnya. 

Dengan kebaikan hati dan tekadnya, Libra juga bisa menjadi sosok pemimpin inspiratif dan mampu memotivasi. Sosok pemimpin Libra yang terkenal adalah Mahatma Gandhi. 

BACA JUGA:Berniat Mantai, Wajib Hati-hati Karena Nyi Roro Kidul Suka dengan 3 Tanggal Lahir ini

 

8. Capricorn

Capricorn menjadi pemimpin yang baik karena ia menjalankan struktur dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: