Bijaksana dan Bertanggung Jawab, Ini 8 Zodiak yang Cocok Jadi Pemimpin

Bijaksana dan Bertanggung Jawab, Ini 8 Zodiak yang Cocok Jadi Pemimpin

Bijaksana dan Bertanggung Jawab, Ini 8 Zodiak yang Cocok Jadi Pemimpin--

RADARUTARA.ID - Setiap orang pasti memiliki bakat menjadi pemimpin dari dalam dirinya. Tapi tidak semua orang mampu mengaplikasikan kemampuan memimpin dengan baik di kehidupan nyata.

Jika coba dilihat dari kepribadian zodiak, kita bisa mengurutkan siapa saja zodiak yang jadi pemimpin terbaik, bukan hanya dari bakat alaminya tapi juga implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak yang Sering Dianggap Hobi Selingkuh

 

Ini dia urutan zodiak yang jadi pemimpin terbaik.

1. Leo

Bisa dibilang, Leo merupakan zodiak yang paling ideal menjadi seorang pemimpin. Baik seorang pemimpin perusahaan, pemimpin dalam lingkup kelompok kecil, serta pemimpin rumah tangga atau sebagai seorang suami.

Pasalnya, meski terkadang ia bersikap kekanakan, tetapi ia sangat peduli pada orang-orang sekitarnya.

Saat hendak mengambil keputusan, seseorang yang berzodiak Leo juga akan mendengarkan pendapat orang di sekelilingnya terlebih dulu.

Ia merupakan sosok yang bijaksana, serta ia juga tak akan sungkan untuk menjadi penengah saat menemukan pendapat yang berbeda.

Leo kerap menunjukkan sikap tegas dan terkadang terlihat bossy atau suka memerintah. Namun, hal itu ia lakukan semata-mata untuk kebaikan bersama.

Leo sebenarnya merupakan seorang yang berhati lembut dan selalu memikirkan suatu hal secara matang terlebih dulu sebelum mengambil keputusan. 

Nah, beberapa sosok pemimpin berzodiak Leo yang paling terkenal di antaranya adalah Bill Clinton, Barack Obama, serta Fidel Castro. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: