Ada Cara Ampuh Menghindari Gangguan Jin Berdasarkan Agama Islam

Ada Cara Ampuh Menghindari Gangguan Jin Berdasarkan Agama Islam

Ada Cara Ampuh Terhindari Dari Incaran Jin Berdasarkan Agama Islam--

RADARUTARA.ID- Jin atau setan merupakan makhluk ciptaan tuhan, namun mereka tidak kasat mata dan hany bisa dilihat oleh makhluk-makhluk tertentu saja. 

Dalam agama Islam, makhluk jin dikisahkan sebagai makhluk tak kasat mata ciptaan Allah SWT. Makhluk ini tak hanya dapat melihat manusia saja, namun, beberapa jin juga mampu berinteraksi dengan manusia.

Bahkan, ada juga jin yang sampai jatuh cinta pada manusia, lho. Sebagai sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, banyak jin pria yang menyukai atau mencintai manusia yang berjenis kelamin perempuan. 

BACA JUGA:Meski Sudah Menikah Sekalipun, Ternyata Jin Bisa Tetap Menyukai Kamu

Perempuan yang dicintai oleh jin adalah yang jauh dari Allah sehingga tidak ada benteng pertahanan dari gangguan makhluk gaib ini. 

Bagi sahabat muslim perempuan, tentu tidak mau sampai disenangi oleh jin pria, bukan? Nah, berikut ini lima cara dalam Islam agar kamu terhindar dari dicintai oleh jin pria.

 

1. Musuhi dan jangan jadi pengagung jin

Jin adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang bertugas mengganggu manusia. Interaksi antara perempuan dan jin pria dapat terjadi saat seseorang perempuan menjadi pengagung jin itu sendiri. 

 

Jin yang terlanjur masuk dalam diri perempuan berlaku sesuka hati untuk mempengaruhi mereka melakukan perbuatan yang dilarang Allah. 

 

2. Rajin berzikir

Berzikir adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hanya Allah SWT yang dapat melindungi manusia dari godaan jin, seperti yang tertuang dalam Q.S An nas: 114, yang artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: