Diduga Kecanduan Game Online, Bocah di Bengkulu Utara Alami Gangguan Saraf

Diduga Kecanduan Game Online, Bocah di Bengkulu Utara Alami Gangguan Saraf

Diduga Kecanduan Game Online, Bocah di Bengkulu Utara Alami Gangguan Saraf--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Game online saat ini  memiliki dampak negatif apabila dilakukan terlalu sering dalam waktu yang lama. Dampak berbahayanya adalah dapat membuat tubuh mengalami gangguan kesehatan.

Tentu hal ini menjadi perhatian dari para orang tua, dampak serius keseringan main game online ini seperti yang dialami bocah 14 tahun, DF Warga Desa di Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara

Anak yang masih duduk di bangku kelas II SMP ini mengalami gangguan pada bagian sarafnya lantaran terlalu lama bermain game online. Kondisinya pun sangat memprihatinkan.

"Kejadiannya sebelum lebaran," ujar narasumber.

BACA JUGA:Diduga Sengaja Memperlihatkan Kemaluannya, Perempuan Cantik Asal Lebong Viral

Kemudian katanya, anak tersebut dibawa ke klinik di Kecamatan Giri Mulya untuk dilakukan penanganan medis kepada anak tersebut.

"Melihat anaknya mengalami tinggah yang tidak seperti biasa, langsung dibawa ke klinik, karena sudah dua hari linglung dan tanganya bergerak sendiri seolah-olah sedang bermain hp," tambahnya.

Meski demikian, saat ini kondisi pasien sudah membaik.

Menanggapi kejadian ini pihaknya berpesan agar menjadi pelajaran untuk kita semua terutama orang tua jangan terlalu lama membiarkan anak bermain game. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: