Tinjau Lokasi Kebakaran, Kapolsek Putri Hijau Salurkan Tali Asih kepada Korban

Tinjau Lokasi Kebakaran, Kapolsek Putri Hijau Salurkan Tali Asih kepada Korban

/Tinjau Lokasi Kebakaran, Kapolsek Putri Hijau Salurkan Tali Asih kepada Korban--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Peninjauan lokasi dilakukan langsung oleh Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, terhadap peristiwa kebakaran yang sempat menimpa salah satu warga di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau pada Senin (24/4) pagi, ini.

Selain untuk memastikan situasi pasca kebakaran, kehadiran Kapolsek Putri Hijau, ke TKP juga bertujuan untuk memberi tali asih secara langsung kepada korban yang tertimpa musibah.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini. Namun seluruh benda berharga milik korban ludes terbakar," ujar Kapolsek, usai meninjau TKP.

BACA JUGA:Listrik Byar-pet Diduga Jadi Pemicu Kebakaran, Desa Galang Donasi untuk Korban

Dikatakan Kapolsek, sesuai hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan yang diberikan oleh sejumlah saksi-saksi. Peristiwa kebakaran diduga kuat terjadi akibat adanya api yang berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting terhadap instalasi listrik di rumah korban.

"Seperti dugaan awal kita, bahwa pertama kali api timbul dari instalasi listrik yang berada di rumah korban. Dari situ lah api menjalar ke bangunan rumah korban hingga susah untuk dipadamkan," ungkapnya.

Lebih jauh, Kapolsek menambahkan, kehadirannya ke TKP juga bertujuan untuk menyampaikan rasa duka dan menyerahkan tali asih untuk korban.

"Tentu semua ini terjadi murni atas musibah. Semoga korban tabah. Dan sedikit tali asih yang kita berikan dapat membantu meringankan beban korban. Selebihnya kita turut menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada dan berharap musibah yang sama tidak terulang," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: