Cegah Kejadian tak Diinginkan, Polsek Putri Hijau Larang Warga Mandi Disini

Cegah Kejadian tak Diinginkan, Polsek Putri Hijau Larang Warga Mandi Disini

Polisi Ingatkan Wisatawan Tak Mandi di Pantai--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Ketupat Tahun 2023 di Putri Hijau, I Gusti Ngurah Umarse, mengakui. Hingga hari lebaran kedua Minggu (23/4) hari, ini.

Seluruh objek wisata di wilayah hukum Polsek Putri Hijau terpantau mulai dipadati oleh ratusan pengunjung atau wisawatan dari berbagai daerah.

Dalam konteks, ini jajaran personil gabungan yang terlibat di dalam Pos PAM Nala Ketupat 2023, tak henti melaksanakan patroli mobile kepada seluruh objek wisata yang ada.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun Palubok Tinggi Desa Tanjung Sari Mulai Ramai, ini Pesan Polisi ke Pengunjung

Dalam kegiatan patroli, tersebut kata Gusti, aparat gabungan tak hentinya memberi himbauan dan mengingatkan kepada seluruh pengelola wisata maupun pengunjung agar tidak sembarangan melakukan aktivitas yang dapat mengancam keselamatan. Terkhusus, bagi pengelola wisata dan pengunjung yang berada di areal pesisir pantai.

"Kami berharap para pengelola wisata dan pengunjung tidak lepas kontrol. Jangan lakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengancam keselamatan selama berwisata. Seperti mandi di pantai dan aktivitas berbahaya lainnya," imbaunya.

Gusti menambahkan, diperkirakan kunjungan terhadap objek wisata selama libur lebaran Idul Fitri, ini akan terus mengalami peningkatan hingga lebaran ke 7 mendatang.

"Kunjungan ke tempat wisata ini masih akan terus meningkat sampai lebaran Ketupat nanti. Dan kami dari jajaran personil gabungan baik TNI-Polri, Senkom dan petugas lainnya yang tergabung di dalam Pos PAM, ini akan terus melaksanakan patroli mobil untuk memantau situasi yang berlangsung dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh titik objek wisata yang menjadi pusat kunjungan masyarakat tersebut," demikian Gusti. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: