Viral, Bak Serial FTV Guru di Lampung Nikahi Anak Muridnya Sendiri

Viral, Bak Serial FTV Guru di Lampung Nikahi Anak Muridnya Sendiri

Viral, Bak Serial FTV Guru di Lampung Nikahi Anak Muridnya Sendiri--

RADARUTARA.ID- Memang suratan nasib seseorang tidak pernah ada yang tahu kecuali sang pencipta sendiri, begitupun halnya dengan rezeki, maut dan juga jodoh yang tetap menjadi rahasia sang Ilahi. 

Apa yang terjadi pada pasangan pengantin anyar di Provinsi Lampung ini juga merupakan rahasia dari sang Ilahi yang tidak bisa ditebak. Pasalnya pasangan ini dulunya adalah ibu guru dan murid di salah satu sekolah menengah atas dan perbedaan usia mencapai 5 tahun.

Kisah viral ini sendiri diunggah oleh sebuah akun TikTok bernama @gadislampung02, video dengan judul Muridku ternyata Calon Suamiku itu seketika langsung viral dan ditonton hampir puluhan ribu viewers, berisi tentang kisah seorang ibu guru cantik yang dipersunting anak muridnya sendiri.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Tupperware, yang Kini Diambang Kebangkrutan

Dalam video tampak suasana sebuah sekolah di Tulang Bawang, Lampung. Video kemudian beralih ke momen seorang siswa Sekolah Menengah Atas sedang merapikan dasi dan seragamnya. Berbarengan dengan adegan tersebut, kamera memperlihatkan seorang bu guru sedang berdandan di depan cermin.

Setelah mempersiapkan bahan pelajaran yang akan diajarkan pada hari tersebut, guru tersebut bergegas menuju kelas.

Begitu masuk kelas, tak lama kemudian sang murid menyusul dan proses belajar mengajarpun dimulai.

Namun ketika bu guru menerangkan pelajaran, sang murid malah sibuk menulis di atas selembar kertas. Setelah pelajaran selesai, sang murid melipat kertas tersebut dan menyerahkannya kepada bu guru. Sambil berjalan ke luar kelas, sang murid tampak mengusap wajahnya, seolah baru saja berdoa.

BACA JUGA:Jangan Terlewat, Ini 7 Keistimewaan Malam Lailatul Qadar

Awalnya bu guru terlihat penasaran dan bingung setelah menerima kertas dari muridnya itu. Namun setelah membuka kertas berisi pesan dari muridnya itu, bu guru tampak terkejut. Ternyata, selembar kertas tersebut adalah surat cinta dari sang murid untuk bu guru.

Dalam surat itu, sang murid menulis pesan yang isinya meminta bu guru bersedia menikah dengannya. Ketika bu guru sedang dilanda keterkejutan, sang murid mencoba mengintip dari jendela. Dia ingin tahu reaksi bu gurunya.

Ternyata cinta sang murid mendapat balasan dari bu guru, yang mau menerimanya sebagai suaminya. Pasangan kekasih bu guru dan muridnya ini pun akhirnya melangkah ke jenjang pelaminan.

Meski semua adegan dalam video itu hanyalah pre-wedding, namun kisahnya benar-benar nyata. Di video lainnya, akun tersebut mengunggah momen perkenalan bu guru dengan muridnya hingga mereka jadian.

Rupanya, mereka pertama kali bertemu saat sekolah sedang mengadakan acara yang melibatkan guru dan murid. Tampak di foto dalam video, akun tersebut memberikan tanda anak panah sang murid dan bu guru yang akhirnya jadi pasangan suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: