Antisipasi Kejahatan, Jelang Lebaran Polisi Giatkan Patroli di Pasar

Antisipasi Kejahatan, Jelang Lebaran Polisi Giatkan Patroli di Pasar

Antisipasi Kejahatan, Jelang Lebaran Polisi Giatkan Patroli di Pasar--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID – Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare SH melalui Kanit Binmasnya, Aipda Adila Pamungkas .S.AP melaksanakan kegiatan patroli di area Pasar Selasa Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (11/4/2023).

Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi tindak pidana jelang Lebaran di Kecamatan Giri Mulya, baik itu pedagang maupun kendaraan yang terparkir di lingkungan pasar.

Kegiatan ini juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan pengunjung pasar agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal seperti hipnotis.

"Kami himbau mereka agar hati-hati jika menaruh barang baik itu uang, handphone, perhiasan maupun surat-surat penting lainnya, apabila terjadi sesuatu agar segera mungkin menghubungi Polsek Giri Mulya," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Mudik Aman, Barang Berharga Bisa Dititip di Kantor Polisi Gratis

Kapolsek berharap, Masyarakat dan Polri untuk bersama-sama bersinergi agar segala informasi dapat segera disampaikan. Apabila terjadi tindak kejahatan bisa cepat ditindaklanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan.

"Kami harapkan kerja sama dan koordinasi yang baik dari semua lapisan masyarakat, khususnya di pasar, sehingga situasi dapat terjaga," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: