Pertashop Pastikan, Selama Idul Fitri Ketersedian BBM Hingga ke Pelosok Aman

Pertashop Pastikan, Selama Idul Fitri Ketersedian BBM Hingga ke Pelosok Aman

Pertashop Pastikan, Selama Idul Fitri Ketersedian BBM hingga ke Pelosok Aman--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Ketua Umum Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia (HPMPI), Steven, memastikan. Selama hari libur nasional lebaran Idul Fitri 1444 H tahun, ini berlangsung.

Seluruh Pertashop di Indonesia telah sepakat dan berkomitmen akan mengambil bagian untuk menjamin ketersediaan BBM hingga ke pelosok desa.

Sehingga Steven, meminta kepada seluruh masyarakat di pelosok desa, khususnya bagi masyarakat yang jauh dari jangkauan SPBU agar tidak mengkhawatirkan ketersedian BBM selama libur Idul Fitri nantinya berlangsung.

"Kami pastikan, ketersediaan BBM selama hari libur Idul Fitri nanti sampai ke pelosok desa dalam kondisi aman. Karena selama Idul Fitri nanti seluruh Pertashop yang ada di daerah akan tetap beroperasi seperti biasa," ungkap Steven.

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahun, ini 5 Kota Terdingin di Indonesia

Dikatakan Steven, masing-masing Pertashop di daerah akan melayani kebutuhan BBM masyarakat hingga ke pelosok mulai dari BBM jenis Dexlite maupun Pertamax.

"Dexlite sampai Pertamax kita sediakan di Pertashop. Keduanya bisa diakses oleh masyarakat kapan saja membutuhkan," ungkapnya.

Selain menjamin pasokan BBM, lanjut Steven, di momen lebaran Idul Fitri nantinya.

BACA JUGA:Harga BBM Hari ini Kembali Turun, Warga Sambut Bahagia

Sebagian besar Pertashop juga berusaha membuka diri bagi seluruh pengendara umum khususnya para pemudik yang sedang menempuh perjalanan jauh untuk memanfaatkan fasilitas umum yang tersedia di masing-masing Pertashop yang dijumpai.

"Sebagian besar Pertashop yang tersebar di daerah memiliki beberapa fasilitas umum. Kami membuka diri bagi pengendara umum khususnya, para pemudik yang sedang melakukan perjalanan jauh juga bisa memanfaatkan fasilitas umum yang tersedia seperti MCK dan beberapa fasilitas lainnya," demikian Steven. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: