Diduga Bunuh Diri, Pekerja Bengkel di Bukit Berlian Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Mulut Berbusa

Diduga Bunuh Diri, Pekerja Bengkel di Bukit Berlian Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Mulut Berbusa

Diduga Bunuh Diri, Pekerja Bengkel di Bukit Berlian Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Mulut Berbusa--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Dugaan aksi bunuh diri gegerkan warga Desa Bukit Berlian, Kecamatan ULOK KUPAI.

Ini, terjadi setelah salah satu warga bernama Purwanto, 45 tahun yang bertempat tinggal di salah satu bengkel las di Desa Bukit Berlian ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa alias tewas dalam kondisi mulut berbusa pada Selasa (11/4) sekitar pukul 11.00 WIB siang, ini.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh Radar Utara ID. Korban pertama kali ditemukan oleh beberapa rekannya yang pada waktu itu hendak berkunjung menemui korban di salah satu bengkel yang selama ini menjadi tempat korban berkerja sekaligus tempat tinggal.

"Waktu temannya kesana (TKP) bengkel masih tertutup. Setelah dibuka secara paksa, ternyata korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak tak ada respon," ungkap Kades Bukit Berlian, Udin Rafiudin.

Diakui Kades, korban selama, ini dikenal sebagi seorang pekerja bengkel milik warga yang ada di Bukit Berlian. Untuk status korban sendiri kata Kades, tidak diketahui secara jelas dari mana asalnya.

"Korban, ini disini numpang dan dipasrahi untuk memegang bengkel las milik warga kita di Bukit Berlian ini. Dan secara identitas korban ini tidak memiliki KTP dan tidak diketahui secara jelas dimana keluarganya," imbuhnya.

Lebih lanjut Kades, belum dapat memastikan apa yang menyebabkan korban hingga meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan berbusa.

"Penyebabnya masih diselidiki oleh pihak Puskesmas dan kepolisian. Kita belum bisa memastikan apa yang menyebabkan korban hingga meninggal dunia dalam kondisi seperti ini," pungkasnya.

Terpisah Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayetno, SH, membenarkan peristiwa penemuan salah seorang warga di Desa Bukit Berlian yang meninggal dalam kondisi mulut mengeluarkan busa tersebut.

"Anggota sedang di TKP untuk menyelidiki peristiwa yang terjadi sebenarnya. Nanti kita informasikan kembali," tandasnya.

BACA JUGA:Dugaan Penyelewengan, 1 PNS dan 6 PPPK Nakes Seluma Kena OTT Jaksa

Sementara itu Kepala Puskesmas Tanjung Harapan, Harmen, S.KM, bahwa saat ini pihaknya bersama tim medis sedang melaksanakan tindakan visum kepada jenazah korban salah satu warga di Bukit Berlian yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia tersebut.

"Dari mulut korban keluar busa. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat keracunan atau mengkonsumsi racun. Tapi untuk pastinya kita masih berusaha melakukan pemeriksaan lebih mendalam," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: