Viral, Diduga Anggota DPRD Sumut Curi Jam Tangan Penjaga Toko, Terekam CCTV

Viral, Diduga Anggota DPRD Sumut Curi Jam Tangan Penjaga Toko, Terekam CCTV

Viral, Diduga Anggota DPRD Sumut Curi Jam Tangan Penjaga Toko, Terekam CCTV--

RADARUTARA.ID- Seorang pria bernama Anwar Sani Tarigan yang diduga merupakan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) kedapatan mencuri jam tangan milik seorang pekerja toko.

Aksi memalukan itu terekam kamera CCTV dari dalam toko. Didalam video terlihat pelaku terekam sedang melihat-lihat beberapa perlengkapan di toko tersebut. Lalu, pelaku berjalan ke arah pintu keluar.

Pelaku terlihat mengambil sesuatu dan mengantonginya. Tak lama kemudian, ia pergi dari toko itu.

"Seorang pria berbaju putih terekam kamera CCTV, diduga mengambil jam tangan milik pekerja toko HP Samsung di Jalan Gatot Subroto, Medan," tulis keterangan video yang viral dimedia sosial tersebut.

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis, Rp300 Ribu Perhari Otomatis Langsung Cair

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (30/3) lalu. Anwar datang ke toko itu untuk memperbaiki HP miliknya yang rusak. Korban, yang diketahui bernama Novi, kemudian melapor ke Polsek Medan Baru. Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengusut pelaku.

 

"Kita sedang mengidentifikasi pelaku. Ini kita masih periksa semua para saksi," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Massagus Senin (3/4).

 

Senin petang, polisi kemudian mempertemukan pelaku dengan korban. Saat itu, Novi datang bersama temannya, sementara pelaku datang bersama istri dan pengacaranya.

BACA JUGA:Hindari Perilaku konsumtif, Pelajari Tips Bijak Mengelola Keuangan Berikut ini

Pertemuan kedua pihak dilangsungkan secara tertutup di Mapolsek Medan Baru. Pelaku kemudian mengembalikan jam tangan seharga Rp 3,5 juta itu setelah aksinya viral di media sosial. Sementara korban mengatakan bahwa dia telah mencabut laporan, dan mereka sepakat untuk berdamai.

 

"Saya sudah cabut laporannya. Semua masalahnya sudah clear," kata Novi Senin (3/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: