Berkah Ramadhan, Kodim 0428/MM Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga

Berkah Ramadhan, Kodim 0428/MM Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga

Suasana berbagi takjil gratis yang dilaksanakan Kodim 0428/Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Kodim 0428/Mukomuko berbagi berkah dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang melintasi di jalan raya depan Makodim 0428/Mukomuko, Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

Berbagi takjil gratis tersebut dilaksanakan, Senin (3/4). Dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0428/Mukomuko, Letkol. Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP, didampingi 

Ketua Persit KCK Cabang LII 0428/Mukomuko, Meirisna Eli Rinaldo Rusdy, dan Anggota Pramuka Saka Wira Kodim 0428/Mukomuko.


Pembagian takjil gratis--

Dandim 0428/Mukomuko, Letkol. Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP menegaskan, berbagi takjil gratis yang dilakukanya itu merupakan program dari Kodim 0428/Mukomuko sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan. 

 

"Takjil gratis yang kita bagikan kepada warga, bentuk kepeduliaan TNI kepada masyarakat. Mungkin ada masyarakat yang kesorean di jalan sehingga tidak sempat untuk berbuka di rumah. Makanya kita beri takjil untuk berbuka puasa," ujar Dandim.

 

Kegiatan berbagi takjil gratis, sambungnya, akan terus dilaksanakan pada sore hari menjelang datangnya buka puasa selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.  Sedangkan untuk tempat pembagian takjil gratis di bagi menjadi tiga tempat yaitu,  Makodim 0428/MM, lalu Koramil 428-01/MM dan Koramil 428-02/Ipuh. 

 

"Oleh karena itu masyarakat yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa mampir mengambil bukaan gratis dan tempat yang sudah di sediakan oleh Kodim 0428/Mukomuko," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: