Dinas Transmigrasi Danai Pembangunan Dua Ruas Jalan di MSS, Berikut Titik Lokasinya

Dinas Transmigrasi Danai Pembangunan Dua Ruas Jalan di MSS, Berikut Titik Lokasinya

Kepala Dinas Transmigrasi BU beserta jajarannya turut didampingi anggota DPRD BU saat melaksanakan agenda titik nol kepada dua ruas jalan di Kecamatan MSS--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Di TA 2023, ini sedikitnya ada dua lokus penbangunan ruas jalan di Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) yang akan didanai langsung oleh Dinas Transmigrasi BU.

Dua titik pembangunan kepada ruas jalan di Kecamatan MSS, ini diantaranya meliputi pembangunan jalan menuju SMAN 16 BU, Desa Karya Bakti dan jalan lingkungan di Desa Suka Medan.

Dan konkretnya, pada Senin (3/4) hari ini. Dinas Transmigrasi BU dengan didampingi langsung anggota DPRD BU dari Dapil IV BU, Edi Putra, SIP, telah melaksanakan agenda titik nol kepada ruas jalan yang akan menjadi titik lokus pembangunan di tahun ini.

BACA JUGA:Swadaya, Seluruh Rumah Warga Desa Karya Bakti Difogging

"Hari ini kita bersama Dinas Transmigrasi BU telah melaksanakan tahapan titik nol di masing-masing ruas jalan yang akan dikerjakan," ungkap Anggota DPRD BU, Edi Putra, SIP.

Dikatakan Edi, rencana pembangunan kepada dua ruas jalan yang menjadi bagian dari wilayah Dapil-nya, itu sudah melalui proses lelang. Rencananya kata Edi, penbangunan mulai dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri tahun ini.

"Untuk efisiensi waktu, maka pengerjaan akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri tahun ini," imbuh Edi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: