Beli Satu Set Piring Seharga Rp200 juta, Kelakuan Para Sultan Bikin Emak-Emak Kantong Tipis Menangis

Beli Satu Set Piring Seharga Rp200 juta, Kelakuan Para Sultan Bikin Emak-Emak Kantong Tipis Menangis

Beli Satu Set Piring Seharga Rp.200.000.000. Kelakuan Para Sultan Bikin Emak-Emak Kantong Tipis Menangis.--

3. Giling Lusinan Smartphone Pakai Mobil 

Hayo ngaku, kalau layar hp kamu retak, bakalan langsung beli yang baru atau tunggu-tunggu dulu? Terus ketika ada smartphone keluaran terbaru, kamu akan langsung beli, atau tunggu nanti-nanti?  

Buat orang yang kantong pas-pasan, punya smartphone satu saja, butuh nabung beberapa bulan. Ketika sudah dibeli, dijaga banget biar nggak cepat rusak. Tapi hal itu nggak berlaku sama sultan yang satu ini.

Pemilik akun Youtube Haerte Test ini justru membeli belasan ponsel canggih untuk dijadikan bahan eksperimennya. Nggak abis pikir, ponsel yang dibelinya justru dijejerkan dan dilindas dengan mobil. Aksinya bikin jiwa misqueen meronta-ronta

 

4. iPhone Berlapis Emas Jadi Souvenir Pernikahan

Punya Iphone itu impian banget sob, tapi apadaya isi dompet tidak memadai, tapi ada loh yang memberikan iphone cuma-cuma sebagai souvenir pernikaan.

Dia adalah Presiden Nigeria Goodluck Jonathan. Ketika anak pertamanya menikah, ia memberikan souvenir super mewah buat para tamu undangannya.

Yaaaph, souvenirnya adalah iPhone berlapis emas 24 karat dengan ukiran nama anak dan menantunya di bagian belakang. Wah beruntung banget nih yang jadi tamu undangan, bisa dapat iPhone super sultan!

Itulah beberapa tingkah laku unik para Sultan yang bikin kita geleng-geleng kepala. Namanya Sultan, jadi bebas melakukan apa saja. Dari barang mewah lalu dijadikan bahan eksperimen hingga bagi-bagi souvenir mahal ke orang-orang.

Akan tetapi jika kamu suatu saat ditakdirkan menjadi sultan, sebaiknya kamu tetap berhemat dan tidak boros ya, karna harta yang kamu miliki saat ini hanya bersifat sementara. Tidak menutup kemungkinan harta-harta tersebut akan punah saat kamu mengalami kebangkrutan. *

 

#kehidupan sultan

#gaya hidup milyader

#kelakuan nyeleneh para sultan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: