Beli Satu Set Piring Seharga Rp200 juta, Kelakuan Para Sultan Bikin Emak-Emak Kantong Tipis Menangis

Beli Satu Set Piring Seharga Rp200 juta, Kelakuan Para Sultan Bikin Emak-Emak Kantong Tipis Menangis

Beli Satu Set Piring Seharga Rp.200.000.000. Kelakuan Para Sultan Bikin Emak-Emak Kantong Tipis Menangis.--

RADARUTARA.ID - Menjadi miliarder tentu menjadi impian banyak orang. Karena dengan punya banyak uang, pasti punya banyak kesenangan yang bisa dilakukan. Mau beli apa saja bisa tanpa perlu berpikir panjang. 

 

Nah kali ini kita akan membahas beberapa tingkah para milyader yang pasti membuat kamu melongo dan geleng-geleng kepala.

 

1. Bikin Jam Rp588 Miliar

Kalau kamu punya banyak uang, bakalan ngabisin uang sebanyak ini Nggak buat beli jam tangan? Ternyata ada lho orang yang sengaja menghabiskan gunung uangnya hanya untuk membuat jam.

Pria ini bernama Jeff Bezos, bos Amazon yang rela menggelontorkan uang senilai USD42 juta atau setara dengan Rp588 miliar untuk membuat model jam yang sesuai dengan keinginannya.

Bezos berharap, jam yang dibuat sejak 2005 itu dapat menjadi simbol peradaban dunia. Agar dapat berfungsi selama 10 ribu tahun, jam tersebut bekerja dengan memanfaatkan energi matahari yang dipasang langsung di dalam batu besar.

 

2. Set Piring Harga Rp200 Juta

Mana nih emak-emak yang nungguin mamang pecah belah buat beli piring seharga 3 biji Rp 10.000? Jangan nangis ya!

Adalah Helena Lim, wanita cantik yang disebut crazy rich Pantai Indah Kapuk ini mengaku kalau dia membeli satu set piring seharga hampir Rp200 juta! Kok bisa mahal gitu sih?.

Menurut pengakuan Helena, piring itu diimpor dari Italia dan memiliki desain dan material terbaik. Jika dirinci, satu piring Helena membelinya dengan harga Rp7 juta! Fantastis banget mak!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: