Mau Dapet Puluhan Juta? Yuk Daftar Shopee Affiliate Sekarang

Mau Dapet Puluhan Juta? Yuk Daftar Shopee Affiliate Sekarang

Mau Dapet Puluhan Juta? Yuk Daftar Shopee Affiliate--

4. Verifikasi data oleh pihak Shopee Affiliate

Pihak Shopee Affiliates akan melakukan verifikasi terhadap pendaftaran yang kamu lakukan. Proses verifikasi ini biasanya memakan waktu paling lama tiga hari kerja.

Pihak Shopee Affiliates akan mengirimkan pesan ke email kamu tentang status pendaftaran. Selain itu, kamu juga bisa mengeceknya lewat notifikasi di aplikasi Shopee di ponselmu.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, ini Cara Mudah Mendapat Saldo ShopeePay Gratis

5. Login ke Shopee Affiliate Dashboard

Cara kerja Shopee Affiliate selanjutnya adalah dengan melakukan login ke Shopee Affiliates Dashboard. Namun, pastikan akunmu sudah diverifikasi oleh pihak Shopee Affiliate, ya!

Jika pendaftaran Shopee Affiliates Program sudah berhasil, kamu bisa masuk ke halaman affiliate.shopee.co.id. Kemudian login dengan memasukkan username dan password akun Shopee kamu.

Lalu, akan muncul dashboard atau tampilan depan dari Shopee Affiliates Program. Ada beberapa fitur untuk melihat laporan Shopee Affiliate, komisi yang sudah kamu dapatkan, dan sebagainya.

Dashboard ini juga bisa kamu lihat melalui aplikasi Shopee. Caranya buka aplikasi Shopee, pilih menu Saya atau Me, dan cari pilihan Shopee Affiliates Program.

 

6. Dapatkan link Shopee Affiliate

Lalu, bagaimana cara mendapatkan link produk pada Shopee Affiliates? Pertama-tama, kamu perlu membuka dashboard Shopee Affiliates. Lalu, pilih menu Penawaran. Di sana, kamu bisa mendapatkan link yang akan kamu bagikan di berbagai platform media sosial.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan link-nya melalui aplikasi Shopee. Caranya dengan membuka aplikasi Shopee, pilih menu Saya, dan cari menu Shopee Affiliates Program. Kemudian copy link yang tersedia.

 

7. Sebarkan link Shopee Affiliate di media sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: