Mau Dapet Puluhan Juta? Yuk Daftar Shopee Affiliate Sekarang

Mau Dapet Puluhan Juta? Yuk Daftar Shopee Affiliate Sekarang

Mau Dapet Puluhan Juta? Yuk Daftar Shopee Affiliate--

RADARUTARA.ID- Jika kamu sering melihat temanmu membagikan link Shopee di akun media sosial, itu adalah bagian dari program Shopee Affiliate. Cara daftar Shopee Affiliate cukup mudah dan bisa dilakukan siapa saja.

Melalui Shopee Affiliate, kamu bisa mendapatkan komisi jika ada orang yang membeli produk yang kamu iklankan di media sosial milikmu. Nah berikut ini cara kerja Shopee Affiliate dan cara menggunakannya agar kamu bisa mencobanya sendiri. 

 

1. Pastikan punya akun media sosial pribadi

Langkah yang pertama dan paling utama adalah kamu harus memiliki akun media sosial pribadi untuk membagikan link Shopee Affiliate nantinya. Kamu juga bisa menggunakan kreatifitasmu dalam membuat konten supaya orang lebih tertarik untuk mengklik link yang kamu bagikan.

Beberapa media sosial yang setidaknya perlu kamu miliki seperti, instagram, twitter, tiktok, facebook, youtube. 

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi berkirim pesan dan platform-platform lainnya, seperti whatsapp, telegram, email atau blog dan website pribadi.

 

2. Buat akun shopee

Setelah itu, kamu perlu mengunduh aplikasi Shopee di ponselmu dan membuat akun Shopee pribadi, bukan akun toko atau penjual. Untuk melakukan registrasi, kamu perlu menyiapkan beberapa data diri. Mulai dari nama, username akun, nomor HP, dan alamat email. Nanti kamu akan dikirimkan kode OTP sebagai langkah verifikasi dari Shopee sebelum akunmu selesai dibuat.

 

3. Daftar Shopee Affiliates Program

Setelah selesai membuat akun Shopee, kamu perlu melakukan pendaftaran lagi untuk Shopee Affiliates Program. Caranya adalah dengan mengunjungi halaman affiliate.shopee.co.id. Kemudian lakukan login dengan akun Shopee yang sudah kamu buat sebelumnya. Nantinya akunmu akan diperiksa oleh pihak Shopee Affiliates, apakah sudah memenuhi beberapa syarat yang diminta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: