Pemula Wajib Tahu, ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Tiktok

Pemula Wajib Tahu, ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Tiktok

Pemula Wajib Tau, Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Tiktok --

RADARUTARA.ID- Siapa yang tidak tahu TikTok? Aplikasi ini sangat populer di semua kalangan masyarakat, karena kerap menyajikan informasi menarik. Bahkan siapa yang tahu bisa jadi peluang besar untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi TikTok.

Tidak hanya dengan berjualan, berbagai kreativitas bisa kamu coba untuk mencari cuan dan mendapatkan keuntungan besar dari aplikasi ini.

Nah, berikut cara menghasilkan uang dari tiktok 2023 yang bisa Anda coba dan terapkan.

1. Dengan Menjadi Content Creator

TikTok merupakan platform dengan berbagai jenis konten. K bisa membuat konten mengenai kegemaran atau kegiatan sehari-hari. Bangunlah branding melalui konten yang kamu buat. Semakin banyak jumlah views dan follower, semakin besar juga peluang kamu mendapatkan uang dari TikTok.

 

2. Gabung ke TikTok Affiliate

TikTok Affiliate merupakan sebuah strategi yang menghubungkan para creator dengan seller melalui kreativitas dan komisi.   Dengan menautkan sebuah link pada konten TikTok, Anda dapat memonetisasi audiens melalui tautan link yang dibagikan.  Jika seorang creator mempromosikan sebuah produk, maka akan muncul ikon keranjang kuning pada konten yang mereka buat. Setiap user yang membeli produk melalui link afiliasi yang di tautkan, maka akan ada reward yang diperoleh.

 

3. Lakukan TikTok Live & Lakukan Virtual Gift. 

Pasti kamu pernah terpikir, 1k followers TikTok dapat uang berapa ya? Nah, cara mendapatkan uang dari TikTok yang bisa Anda coba adalah dengan mengumpulkan virtual gift disaat melakukan Live TikTok.  Gift  akan diberikan oleh penonton ketika mereka tertarik dengan topik yang sedang kamu bicarakan. Virtual gift yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan uang. 

 

4. Manfaatkan Sistem Kode Referral.

Kini hanya dengan mengundang teman menggunakan aplikasi TikTok, kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan lho.  TikTok Reward ini merupakan program baru dari TikTok yang memberi reward kepada anggotanya yang berhasil mengundang anggota baru untuk bergabung dengan TikTok melalui link referral.  Link referral bisa di dapatkan dari profil TikTok. Sedangkan untuk reward ini dapat ditukarkan dalam bentuk isi ulang ponsel, kupon, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: