Download Aplikasi Wish Buy, Dapatkan Saldo Dana THR Hingga Jutaan Rupiah.

Download Aplikasi Wish Buy, Dapatkan Saldo Dana THR Hingga Jutaan Rupiah.

Download Aplikasi Wish Buy, Dapatkan Saldo Dana THR Hingga Jutaan Rupiah.--

RADARUTARA.ID- Meski puasa baru berjalan 8 hari, namun tentu sahabat radarutara.id pasti sudah memikirkan soal THR.

Bagaimana tidak, saat lebaran tiba tentu banyak sekali pengeluaran yang tak terduga, mulai dari membeli baju baru, kue lebaran sampai berbagi kepada sanak saudara yang tentu saja membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Pada bahasan kali ini, radarutara.id mengajak kamu untuk mengetahui situs penghasil uang THR secara cuma-cuma.

BACA JUGA:Spesial Ramadhan, Saldo Dana 200 Ribu Siap Didapatkan

Aplikasi kali ini bernama Wish Buy yaitu sebuah aplikasi penghasil uang yang membuat kamu meraih saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah. Hanya dengan cara login, serta berbelanja seru dengan harga yang relatif murah.

Langkah yang harus kamu lakukan juga sangat gampang. Cukup dengan melakukan pendaftaran dengan akun Facebook, klaim DANA gratis dan membeli  barang. Jika kamu melakukannya dengan tekun dan konsisten maka dijamin saldo DANA gratis Rp2.000.000 untuk THR bisa dengan mudah kamu dapatkan. 

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Otomatis

Aplikasi wish buy ini hampir mirip dengan aplikasi snack video, yang mana kamu bisa menambah saldo DANA gratis  hanya dengan menonton video saja. Akan tetapi misi utama dari aplikasi ini bukan menonton video, melainkan membeli barang atau pulsa dengan harga yang bervariasi. 

Jika ingin mendapatkan saldo lebih kamu bisa mengundang teman, bermain lucky draw hingga bermain SPIN.

Metode penarikan bisa menggunakan DANA, Gopay, Ovo hingga Transfer Bank. Dalam satu kali penarikan minimal Rp.10.000 hingga maksimal Rp.50.000.000 dan bisa kamu lakukan hingga berkali-kali. 

Itulah tadi tutorial menggunakan aplikasi wish but untuk menghasilkan saldo dana THR. Semoga kamu menjadi salah satu yang beruntung. Selamat mencoba. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: