Pria Bertanduk Asal Yaman Meninggal Dunia Setelah Tanduknya Dipotong

Pria Bertanduk Asal Yaman Meninggal Dunia Setelah Tanduknya Dipotong

Pria bertanduk asal Yaman meninggal dunia usai tanduknya dipotong--

RADARUTARA.ID- Pria Yaman bernama Ali Anter, asal Al Jawf,  viral dimedia sosial Lantaran dua tanduk muncul di kepalanya, dua tanduk tumbuh di kedua sisi dahinya setelah dia berusia 100 tahun.

Salah satu tanduk tumbuh sangat panjang dan melengkung seperti tanduk kambing sehingga sejajar dengan mulutnya. Karena kondisinya yang langka tersebut Ali dijuluki "The Two Horned" atau "Pria Bertanduk Dua". 

Menurut pihak keluarga, Ali Anter dalam keadaan sehat sampai tahun 2017. Setelah itu, kondisinya mulai memburuk dan semakin parah ketika kedua tanduknya dicabut tanpa melalui operasi medis.

Kedua tanduk Anter dicabut menggunakan besi yang dipanaskan di atas api, hal itu juga telah melipatgandakan penderitaannya dan menyebabkan kematiannya.

Dia meninggal tiga hari setelah tanduknya dipotong. Salah satu kerabat Anter mengatakan kepada media bahwa Anter telah meninggal pada 12 Maret 2023 dalam usia 140 tahun.

Seorang kerabat mengatakan bahwa Ali Anter meninggal karena kondisi nya yang semakin memburuk akibat usia lanjut. Akan tetapi kerabat yang lain.

Mengatakan bahwa amputasi tanpa melalui prosedur medis ditanduknya diduga mempercepat kematiannya .

Media lokal melaporkan bahwa pria yang memiliki 70 orang cucu tersebut tetap sehat dan ingatannya tetap terjaga meski kepalanya ditumbuhi 2 tanduk yang tidak wajar.

Akan tetapi hingga tahun 2017 kondisinya mulai menurun. Tanduk yang tumbuh di kepala Ali Anter diduga merupakan Tumor Kulit yang terbuat dari keratin dan protein yang sama yang membentuk rambut dan kuku. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: