Kolaborasi dengan Pasar Murah, Senam Bersama Dispora di Air Muring Dipadati Ribuan Peserta

Kolaborasi dengan Pasar Murah, Senam Bersama Dispora di Air Muring Dipadati Ribuan Peserta

Bupati Mian cabut door prize senam sehat bersama Dispora Bengkulu Utara--

PUTRI HIJAU,RADARUTARA.ID- Agenda road show senam sehat bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) BU di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau pada Selasa (21/3) hari, ini berjalan sukses dan meriah.

Ribuan masa berasal dari Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) tumpah ruah untuk menghadiri dan mengikuti secara langsung senam sehat yang turut dihadiri oleh Bupati BU, Ir H Mian dan Ketua PKK BU, Ny Eko Kurnia Ningsih Mian, ini.

Selain berlomba untuk mendapatkan door prize yang telah difasilitasi oleh Dispora BU. Ribuan masa yang hadir juga memanfaatkan momen road show senam sehat bersama yang diselenggarakan oleh Dispora BU untuk berbelanja kebutuhan Sembako menjelang Ramadhan.

Karena dalam road show senam sehat bersama kali, ini Dispora BU turut mengandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdag) BU dan PT Air Muring untuk mengelar operasi pasar murah dengan menyediakan berbagai produk Sembako dengan harga terjangkau seperti beras, minyak goreng hingga telur.

"Senam sehat bersama yang kita selenggarakan di Air Muring hari ini merupakan event pertama dari 9 event yang akan kita selenggarakan selama tahun 2023. Alhamdulillah peserta yang hadir untuk mengikuti road show senam sehat yang turut dihadiri langsung oleh Bupati BU dan ibu Ketua PKK BU hari, ini lumayan membludak," ujar Kadispora BU, Drs Bambang Pramana Budi, M.Pd.

Dikatakan Bambang, dalam kegiatan road show senam sehat bersama kali ini. Pihaknya sengaja mengandeng pihak Disdag BU dan PT Air Muring.

Kehadiran Disdag BU dan managemen PT Air Muring dalam kegiatan road show senam sehat bersama kali, ini kata Bambang, untuk memfasilitasi pelaksanaan pasar murah sesuai arahan Bupati BU dalam rangka mencukupi kebutuhan Sembako masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan.

Dimana dalam kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Disdag BU dan PT Air Muring, ini kata Bambang, masyarakat bisa membeli kebutuhan Sembako dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga Sembako di pasaran.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan keberadaan pasar murah yang kita selenggarakan bersamaan dengan road show senam sehat kali ini. Seluruh Sembako yang disediakan oleh Disdag BU dan PT Air Muring berhasil diborong oleh masyarakat. Sesuai arahan bapak Bupati, kita harapkan Sembako murah yang difasilitasi oleh pemerintah ini bisa mencukupi kebutuhan Sembako masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak inflasi yang terjadi saat ini," imbuhnya.

Terpisah Kades Air Muring, H M Soib, mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Pemkab BU khususnya kepada Bupati BU, Dispora BU, Disdag BU dan managemen PT Air Muring yang telah memfasilitasi jalannya kegiatan senam sehat bersama yang dipadukan dengan kegiatan operasi pasar murah di desanya ini.

Selain mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat. Event senam sehat yang dikolaborasikan oleh Dispora BU bersama Disdag BU dan managemen PT Air Muring, ini juga membantu masyarakat di dua kecamatan untuk mencukupi kebutuhan Sembako dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: