Pencarian Korban Hanyut Diperluas, 10 Biduk Dikerahkan untuk Menyusuri Sungai

Pencarian Korban Hanyut Diperluas, 10 Biduk Dikerahkan untuk Menyusuri Sungai

Warga masih melanjutkan proses pencarian korban hanyut--

RADARUTARA.ID - Pencarian korban hanyut Warso, 45 tahun, warga Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih terus diperluas.

Masyarakat dan jajaran Pemerintah Desa Tanjung Kemenyan bahu membahu melakukan pencarian ke berbagai titik di sungai yang diduga menjadi lokasi hilangnya lelaki paruh baya itu.

Kepala Desa Tanjung Kemenyan, Rugiono mengatakan, pencarian atas warganya yang hilang di aliran sungai Ketahun terus dilakukan dan semakin diperluas.

Menurut Rugiono, beberapa warga desanya bahkan melakukan pencarian ke aliran sungai yang ada di Desa Air Tenang dan Desa Teluk Anggung.

"Penyisiran sungai dimulai dari aliran sungai yang ada di Desa Tanjung Kemenyan dan diperluas sampai ke Desa Air Tenang kemudian ke Desa Telu Anggung," ungkapnya.

Selain menyisiri tepian sungai, warga juga melakukan pencarian dengan langsung terjun ke sungai menggunakan biduk atau perahu kecil yang biasa digunakan warga untuk mencari ikan.

Lanjut Rugiono, 10 biduk milik warga ini ikut digunakan untuk melakukan pencarian dengan penyisiran ke area tengah sungai.

"Lebih kurang ada 10 biduk milik masyarakat kita kerahkan untuk membantu proses pencarian korban. Mudah-mudahan dengan upaya ini, korban lekas ditemukan," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: