2 Pengendara Motor Adu Kambing di Padang Jaya, 1 Orang Muntah Darah

2 Pengendara Motor Adu Kambing di Padang Jaya, 1 Orang Muntah Darah

Salah satu korban Laka lantas masih ditangani tim medis--

RADARUTARA.ID - Minggu (19/2) sekitar pukul 20.10 WIB, telah terjadi laka lantas di jalan umum Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya.

2 pengendara sepeda motor dilaporkan adu kambing, yakni sepeda motor Honds Verza dan tidak memiliki nomor polisi dan Sepeda Motor Yamahan Jupiter dengan nomor polisi BD 6949 SV.

"Yah tadi memang telah terjadi laka lantas disini, beruntung kedua korban selamat dan hanya menderita luka ringan saja," jelas Kapolsek Padang Jaya, Iptu Edi Purwanto, SH.

Kronologis kejadian sendiri berawal dari kedua pengendara yang datang dari arah berlawanan, namun pada saat berada di jalan lurus yang menanjak dari Desa Marga Sakti keduanya malah terlibat laka.

Diduga, keduanya melaju dengan kecepatan yang cukup kencang, ditambah lagi kondisi jalan yang menanjak menjadi penyebab laka lantas. 

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor verza putih mengalami cidera di bagian tangan kanan dan luka luka lecet, sementara pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter mengalami pendarahan dari hidung dan telinga serta muntah darah.

"Kedua korban sudah ditangani oleh warga sekitar dan kondisinya sudah membaik," lanjutnya.

Sementara itu kedua kendaraan saat ini diamankan di Polsek Padang Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan. Hal ini karena keduanya tidak bisa menunjukan SIM dan juga STNK sebagai syarat berkendara,

"Kita angkut ke Mapolsek, untuk dilakukan pemeriksaan lebjh lanjut," tutup Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: