HUT ke-15, Gerindra Bengkulu Targetkan Menang, Prabowo Presiden

HUT ke-15, Gerindra Bengkulu Targetkan Menang, Prabowo Presiden

Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu--

BENGKULU, RADARUTARA.ID- Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Partai Gerindra menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak 2024 di Provinsi Bengkulu.

Dalam Pemilihan Presiden (Pilpres), Partai Gerindra di Bengkulu juga bertekad menghantarkan Ketua Umum (Ketum), Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI).

 

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta mengatakan, HUT ke-15 Partai Gerindra bisa harus dijadikan pijakan awal dalam menyongsong Pemilu serentak 2014 mendatang.

"Tentunya kita selaku kader dan pengurus harus berjuang maksimal, sehingga target agar Gerindra menang dan menghantarkan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI bisa terwujud," ungkapnya.

 

Ditambahkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA, ada dua permintaan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu dalam menyongsong Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Pertama, bagaimana kita menyukseskan Pileg yang tentunya harus dibuktikan dengan meraih kemenangan," kata Suharto.

 

Sedangkan yang kedua, lanjut Suharto, dalam Pilpres harus bisa menghantarkan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI. Sejauh ini untuk mewujudkan kedua hal itu sudah dibekali strategi.

"Saya juga minta kader dan pengurus turun di tengah-tengah masyarakat, serta jaga sikap," imbaunya usai pemotongan tumpeng HUT ke-15 Partai Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra, Sabtu (18/2).

 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM mengapresiasi semangat kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu dalam menyongsong Pemilu mendatang.

"Sayapun sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sebelumnya telah turut berjuang dalam membesarkan Gerindra di Bengkulu," singkat Susi yang dalam momen itu turut menyantuni anak panti asuhan dan pondok pesantren. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: