Ada Perbaikan Gorong-gorong, Jalur Lintas Bengkulu Utara-Lebong Ditutup

Ada Perbaikan Gorong-gorong, Jalur Lintas Bengkulu Utara-Lebong Ditutup

Proses perbaikan gorong-gorong amblas di Kecamatan Padang Jaya.--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Akses jalan lintas Bengkulu Utara menuju Kabupaten Lebong saat ini tengah dialihkan, pasalnya tengah ada perbaikan gorong-gorong. Yang berada tepat di Desa Padang Jaya dan perbaikan jalan Provinsi ini dijadwalkan selesai dalam waktu satu hari.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto mengatakan arus lalulintas terpaksa ditutup total dan pengendara ke arah Lebong maupun sebaliknya, baik roda dua maupun roda empat terpaksa harus mengambil rute lainnya.

 

"Saat ini jalan ditutup total karena ada perbaikan gorong-gorong, untuk itu kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya.

BACA JUGA:Jalan Ambles, Kades Padang Jaya Minta Perusahaan Bersikap

Kapolsek melaporkan, hingga saat ini arus lalulintas masih berjalan lancar dan kondusif, walaupun ada penutupan jalan. Namun dipastikan bisa selesai tepat waktu, karena pekerjaan dilakukan dengan sistem gotong royong.

 

"Kita upayakan selesai dalam waktu sehari, karena mengingat ini merupakan salah satu akses jalan utama," lanjut Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek juga menghimbau kepada semua pengendara untuk tetap waspada dan mematuhi rambu lalu lintas, demi keselamatan bersama.

"Tetap patuhi lalu lintas demi keselamatan bersama dan semoga proses perbaikan gorong-gorong bisa segera selesai," tutup Kapolsek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: