SK di Meja Bupati, Nama Ini Segera Dilantik jadi Sekda Mukomuko

SK di Meja Bupati, Nama Ini Segera Dilantik jadi Sekda Mukomuko

--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Dr. Abdiyanto, SH, M.Si, CLA dipastikan segera menduduki kursi jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Kabarnya, SK jabatan Sekda definitif, sudah ditandatangani Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah. Dan saat ini, SK itu sudah ada di meja Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut, M.Si ketika dikonfirmasi Jumat (17/2).

"Benar, SK pengangkatan Abdiyanto sebagai Sekda Mukomuko definitif sudah ada di meja bupati," kata Wawan.

Meski SK sudah ada, namun ia belum mengetahui kapan Abdiyanto bakal dilantik secara resmi untuk menduduki jabatan kursi Sekda Mukomuko. Sebab hingga Jumat ini, belum ada petunjuk dan perintah dari Bupati.

Ia hanya memperkirakan, pelantikan Abdiyanto, besar kemungkinan setelah selesai HUT Kabupaten Mukomuko.

"Bisa saja habis kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko. Sebab saat ini Pemkab Mukomuko sedang memiliki hajat besar. Tentu pak Bupati, Wabup dan pejabat lainnya sedang sibuk. Yang jelasnya, mengenai masalah SK tidak ada masalah. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk kegiatan pelantikan," ujarnya.

Selama belum dilantinya Abdiyanto sebagai Sekda Mukomuko definitif. Saat ini jabatan Sekda Mukomuko masih dijabat oleh Penjabat (Pj) Sekda. Dan Pj Sekda, hingga sekarang masih diamanahkan Bupati kepada Abdiyanto. 

"Saat ini pak Abdiyanto, statusnya masih Pj Sekda Mukomuko," demikian Wawan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: