Soal Dana Artis, Koordinator Hiburan Rakyat Pilih Bungkam

Soal Dana Artis, Koordinator Hiburan Rakyat Pilih Bungkam

Lokasi utama perayaan HUT Mukomuko yang masih tampak lengang--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko selaku koordinator hiburan rakyat pada puncak perayaan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20, memilih bungkam saat dikonfirmasi soal penggunaan dana hiburan rakyat yang kabarnya mencapai sebesar Rp 800 juta.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui berapa biaya atau nilai kontrak untuk mendatangkan artis sekelas Cakra Khan dan Sri Nirwana ke Mukomuko. Termasuk belum diketahui berapa sewa panggung, sound sistem, dan lainnya.

"Masalah itu silahkan tanya langsung ke ketua panitianya. Kalau saya yang jawab, takut salah," kata Kepala Disparpora selaku Koordinator Hiburan Rakyat HUT Mukomuko, Agus Harvinda, ST, M.Si.

Ia hanya menyatakan, dana hiburan rakyat sebesar Rp 800 juta itu sudah ada rincian penggunaanya. Dana itu bukan hanya membayar artis, namun untuk seluruh keperluan yang ada kaitanya dengan hiburan rakyat puncak HUT Mukomuko.

"Di situ bayar artis, di situ juga pajaknya, dan lainnya. Yang pasti, penggunaanya jelas. Kalau nanti dana itu sisa, jelas akan dikembalikan ke kas negara," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: