Sinergitas Polres Mukomuko dan Satpam Bersihkan Masjid Syuhada TRE

Sinergitas Polres Mukomuko dan Satpam Bersihkan Masjid Syuhada TRE

Terlihat personil Polres Mukomuko bersama Satpam membersihkan Masjid Syuhada TRE--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Polres Mukomuko, Polda Bengkulu bersama Satpam SSI PT Agro Muko, kompak gotong royong membersihkan Masjid Syuhada di Tanah Rekah Estate (TRE) Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko, Kamis (16/2).

 

Gotong royong yang dipimpin langsung Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH diwakili Kasat Binmas AKP. I Gde Arya Nandana, SH, MH dalam rangka menyambut peringatan Isra Mi'raj 1444, tahun 2023.

 

"Kegiatan Baksos ini dilaksanakan atas dasar inisiatif dari Sat Binmas dan teman-teman Satpam SSI Agro Muko untuk menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H," ujar Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kasat Binmas AKP. I Gde Arya Nandana,  SH, MH.

 

Tujuan dari kegiatan gotong royong membersihkan Masjid, agar seluruh masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Masjid itu bisa nyaman.

Dalam pelaksanaannya pun, pihaknya bersihkan seluruh area Masjid mulai dari dalam Masjid, perabotan, area luar, dan halaman. Seluruh sampah-sampah yang terkumpul, langsung dibakar. 

 

"Selain melaksanakan bersih-bersih di seluruh area Masjid. Kegiatan ini merupakan ajang saling menjalin silaturahmi dan bentuk sinergis kekompakan antara Polri terutama Sat Binmas Polres Mukomuko dan teman-teman dari Satuan Pengamanan. Semoga dengan kegiatan ini, Polri dan Satpam semakin solid," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: