Army Catat Tanggalnya, Suga BTS Gelar Konser Solo di Indonesia

Army Catat Tanggalnya, Suga BTS Gelar Konser Solo di Indonesia

RADARUTARA.ID - Big Hit Music memberikan pengumuman di akun media sosialnya bahwa Min Yonggi alias Suga BTS akan menggelar konser solo perdananya di sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia dengan Agust D Tour

Selama ini ia melakukan tur dunia bersama 6 member BTS lainnya, yakni pada yahun 2017 untuk tur bertajuk The Wings Tour. 

iME Indonesia yang menjadi Promotor juga telah membuat pengumuman soal konser ini. "ARMY, ARE YOU READY FOR SUGA / Agust D! Begitu cuitan di akun ini. 

Perlu diketahui, Agust D ialah nama yang dipakai Suga untuk proyek-proyek solonya. Selain itu nama ini juga dijadikan tajuk debut mixtape yang dirilis Big Hit Entertainment pada 15 Agustus 2016.

BACA JUGA:Richard Eliezer Divonis Hari Ini, Akankah Lebih Berat Atau Ringan dari Tuntutan Jaksa?

Hal ini tentu saja membuat Indomy, yakni sebutan untuk Army Indonesia menjadi ketar-ketir tak sabar ingin berjumpa dengan sang idola. 

Dikutip dari akun Twitter Big Hit Music, Rapper BTS ini akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tanggerang pada tanggal 26-28 Mei 2023. 

Namun pihak agensi belum memberitahu secara detail informasi mengenai harga tiket serta jadwal penjualan tiket konser Suga BTS di Indoensia. 

Promotor iME Indonesia mengatakan akan segera mengumumkan hal itu. 

BACA JUGA:6 Tips Dekorasi Rumah untuk Meningkatkan Kesehatan Mental

Sejauh ini BigHit Music baru mengumumkan cara pembelian tiket konser di Amerika Serikat. 

Rangkaian Agust D Tour ini pertama kali digelar di Amerika Serikat pada tanggal 26-27 April 2023 di UBS Arena Belmont Park, selnjutnya di Prudential Center Newark pada 29 April 2023, kemudian di Allstate Arena Rosemont pada 3,5 dan 6 Mei 2023. Berlanjut di Kia Forum Los Angeles pada 10, 11, dan 14 Mei 2023 dan di Oakland Arena pada 16-17 Mei 2023. 

Untuk wilayah Asia Tenggara, rangkaian Agust D Tour akan dimulai di Bangkok (Thailand) pada 10-11 Juni 2023 dan selanjutnya di Singapura pada 17-18 Juni 2023. 

Kemudian Agust D Tour akan dilanjutkan ke Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada 24-25 Juni 2023.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: