Kapolres Bengkulu Utara, Himbau Aktifkan Kembali Poskamling

Kapolres Bengkulu Utara, Himbau Aktifkan Kembali Poskamling

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, saat memimpin agenda Jumat Curhat di Kecamatan Giri Mulya.--

Tidak hanya itu saja, Kapolres bersama jajaran juga berkomitmen akan melayani dengan baik apapun pengaduan dari masyarakat, dengan begitu Polri melalui Babinkamtibmasnya akan terwujud hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

 

"Pak kades dan masyarakat tidak perlu Kuatir, karena TNI dan Polri siap menjaga dan mensuport program pemerintah yang ada di Desa,"pungkasnya.

 

Sementara, Camat Giri Mulya Katwanto S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Utara yang telah melaksanakan acara Jumat Curhat di Kecamatan Giri Mulya. Tidak hanya bertatap muka saja, namun juga menerima keluh kesah maupun saran pendapat dari Masyarakat.

 

"Semoga sukses selalu pak Kapolres, dan kami berharap kedepannya hubungan ini tetap terjalin dengan baik, sehingga semua kegiatan dan kejahatan bisa kondusif dan aman,"ucapnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan Jum'at Curhat di aula Kecamatan Giri Mulya itu, Kapolres Bengkulu Utara menyampaikan perihal akan dibangunnya Pos ronda perbatasan Bengkulu Utara-Lebong, tepatnya di Desa Rena Jaya.

Kemudian juga, Kapolres Bengkulu Utara memerintahkan kepada Jajarannya untuk menertibkan Knalpot Brong terutama untuk anak sekolah. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: