Kapolres Bengkulu Utara, Himbau Aktifkan Kembali Poskamling

Kapolres Bengkulu Utara, Himbau Aktifkan Kembali Poskamling

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, saat memimpin agenda Jumat Curhat di Kecamatan Giri Mulya.--

GIRI MULYA, RADARUTARA.IDKapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana kembali melakukan road show ke kegiatan Jumat Curhat dan kali ini Kecamatan Giri Mulya mendapatkan giliran didatangi langsung.

 

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dihadiri unsur Tripika Kecamatan, diantaranya Camat Giri Mulya, Kapolsek Giri Mulya, Kepala KUA, Danramil Lais, Kepala Puskesmas, Kades Se- Kecamatan Padang Jaya, BPD, Kepala Sekolah, Perwakilan tokoh agama  serta tokoh masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkulu Utara mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Karena bisa menjadi langkah awal terciptanya keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

 

"Mari bersama kita tingkatkan kewaspadaan, jika ada masalah segera dikomunikasikan dengan jajaran kami di Polsek," ujarnya.

 

AKBP Andy Pramudya juga mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan poskamling, di tiap-tiap desa. Hal ini dikarenakan bisa membantu meminimalkan menghindari terjadinya tindak pidana di masyarakat, karena ada pengawasan yang dilakukan secara rutin.

 

Untuk mendukung itu, Kapolres Bengkulu Utara bakal menggelar lomba poskamling terbaik se-Bengkulu Utara dan akan merebutkan piala bergilir Kapolres Bengkulu Utara.

 

"Mari aktifkan kembali poskamling dimasing-masing desa, agar semua kejahatan bisa diminimalisir, serta pemantauan bisa dilaksanakan dengan maksimal," ajaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: