Seperti Lesti dan Bilar, Mahasiswa Bengkulu Ini Tampar dan Banting Pacar

Seperti Lesti dan Bilar, Mahasiswa Bengkulu Ini Tampar dan Banting Pacar

Seperti Lesti dan Bilar, Mahasiswa Bengkulu Ini Tampar dan Banting Pacar--

RADARUTARA.ID - Emosi memang bakal membawa masalah panjang jika kita tidak mampu mengontrolnya. Seperti yang dialami oleh RP (20) seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Provinsi Bengkulu. Pasalnya, hanya karena masalah sepele dirinya lantas diduga membanting dan menampar kekasih hatinya sendiri yang masih berstatus pelajar. 

Seperti kejadian yang pernah menimpa pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang disebut-sebut diduga sempat membanting sang istri, demikian kejadian yang menimpa pacar mahasiswa di Bengkulu.

Usut punya usut, kejadian ini bermula ketika diduga pelaku RP ingin mengajak pacarnya (MG) untuk pergi jalan-jalan, akan tetapi karena hari masih siang sehingga cuaca panas, pacarnya tersebut menolak. 

Tidak terima dengan penolakan tersebut, akhirnya terjadilah keributan mulut, akan tetapi diduga karena ego pasangan muda ini yang masih sangat tinggi,  RP langsung emosi dan seperti kerasukan setan,

Tangannya langsung bergerak cepat menampar pipi korban, belum merasa puas, RP juga kemudian membanting badan korban dan menendang perut korban, memelintir tangan korban dan membenturkan kepala korban ke dinding.

Merasa kesakitan dan terancam, korban MG langsung berteriak meminta pertolongan, dan akhirnya pemukulan tersebut berhasil dilerai oleh teman korban yang juga ada di lokasi. 

Akibatnya pemukulan tersebut, korban mengalami beberapa cidera di bagian tubuhnya.

Tak terima dengan perlakuan pacarnya  yang sangat kasar dan brutal, MG langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bengkulu

Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Nurlaila  membenarkan penangkapan terduga pelaku yang diduga menganiaya pacarnya.

Dibeberkan Nurlaila, dugaan penganiayaan itu terjadi di kost-jostan jalan Dipatinegara, dpan Perum Villa Taman Surya, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

“Rabu (1/2/2023) tim langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: