Mutasi, 6 Kepala Dinas di Pemkab Bengkulu Utara Berganti

Mutasi, 6 Kepala Dinas di Pemkab Bengkulu Utara Berganti

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian melantik 31 pejabat dalam mutasi yang digelar Jumat, 26 Januari 2023--

RADARUTARA.ID - Jelang akhir bulan Januari tahun 2023, tepatnya Jumat (27/1/2023), Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian kembali melaksanakan rotasi jabatan.

Pantauan RadarUtara.ID sebanyak 31 orang pejabat, baik pejabat eselon II maupun eselon III dilantik secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara.

Setidaknya ada 7 pejabat eselon II yang masuk dalam daftar mutasi, yakni Ir Buyung Azhari, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkebunan dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara. 

Heru Susanto, ST yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPR, dilantik sebagai Assisten II Bidang Perekonomian Setdakab Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Sinyal Mutasi Menguat, 24 Pejabat Eselon II Bengkulu Utara Ini Ujian

Sementara, Ir Dodi Hardinata, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II dilantik sebagai Kepala Badan Perencanan Dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Bengkulu Utara.

Ir Suharto Handayani, kini dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRK) Bengkulu Utara.

Selain itu, Ir Siti Qoriah dilantik untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Utara.

Sedangkan Suharlan, S.Pd dilantik menggantikan Sutrino sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

Sementara, Sutrino, S.Pd dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan (Disnakertrans).

Selain itu, terdapat 2 orang camat yang juga dilantik yakni Camat Air Napal yang diisi oleh Amir Mahmud dan Camat Kerkap diisi oleh Ramdani Halian.

Proses pelantikan saat ini tengah berlangsung dan dilaksanakan secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, yang berharap semua pejabat baik eselon II maupun eselon III bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Silakan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan segerakan proses penyesuaian di dinas masing-masing," pesan Bupati. 

Berikut daftar lengkap mutasi :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: