IPTU Fajri Ameli Putra Jabat Kasat Reskrim Polres Mukomuko

IPTU Fajri Ameli Putra Jabat Kasat Reskrim Polres Mukomuko

Kapolres Mukomuko memimpin langsung sertijab Kasat Reskrim Polres Mukomuko.--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Mukomuko, Polda Bengkulu, dari IPTU, Susilo, SH, MH ke IPTU. Fajri Ameli Putra, STR, S.IK, telah dilaksanakan di halaman Mapolres Mukomuko, Jumat (13/1) pagi. Dan dipimpin langsung Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH, S.IK, MH.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mukomuko. Saudara harus tahu di era sekarang tantangan tugas ke depan semakin kompleks," tegasKapolres.

Namun Kapolres mengaku yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah mereka lakukan. Sehingga diyakini, Kasat Reskrim yang baru akan mampu dan sukses menjalankan tugasnya.

Kapolres juga berharap, dalam menjalankan tugas di Polres Mukomuko ini, diharapkan Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan diri dan mengenali ruang lingkup di tempat tugasnya.

"Segera kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan pemuda setempat, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya. Karena masyarakat adalah mitra Polri. Dan laksanakan tugas yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ingatnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolres juga mengingatkan agar Kasat Reskrim yang baru dapat melaksanakan tugas secara bijaksana, arif dan penuh inisiatif, kreatif, inovatif serta berdedikasi.

"Tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan di Polres Mukomuko. Hilangkan segala bentuk kepentingan pribadi," demikian pesan, Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: