Pria Bangkotan dan Wanita Setengah Baya Inilah yang Terjaring di Rumah Prostitusi

Pria Bangkotan dan Wanita Setengah Baya Inilah yang Terjaring di Rumah Prostitusi

Tampak aparat kepolisian, Pemdes Tambak Rejo dan warga saat mendatangi rumah yang dijadikan tempat praktik prostitusi--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Penggerebekan yang dilakukan Polisi Polsek Padang Jaya pada salah satu rumah warga Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara yang menjadi tempat praktik prostitusi mendapati AC, seorang pria bangkotan berumur 60 tahun dan AN, wanita setengah baya berumur 45 tahun, sedang bertransaksi seksual.

Dua insan turut diberi nasehat oleh aparat kepolisian yang menggerebek rumah milik Mr (70 tahun).

Dalam wejangannya, aparat kepolisian meminta AC dan AN untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara, lantaran kedapatan berbuat mesum di Desa Tambak Rejo, keduanya diserahkan ke Pemerintah Desa Tambak Rejo untuk diberi sanksi.

BACA JUGA:Jadi Tempat Praktik Prostitusi, Polisi Gerebek Rumah Warga Tambak Rejo

Dari hasil musywarah, keduanya diminta untuk membayar denda adat.

Dikatakan Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, SH menegaskan, kedua pelaku ini berasal dari Desa Tambak Rejo dan Desa Kuro Tidur.

Meski tidak mengetahui pasti berapa kali keduanya menyewa kamar namun keduanya diminta untuk menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Selain itu, oleh pemerintah desa, mereka juga diminta membayar denda adat sesuai peraturan desa," ungkapnya.

BACA JUGA:Ditemukan Raja Singa, Penghuni Warem Jalur Tambang Reaktif HIV

Menurut Kapolsek, saat keduanya ditanya apakah keduanya sudah sering melakukan hal itu? Keduanya mengaku sudah beberapa kali menyewa kamar di rumah milik Mr untuk melakukan perbuatan mesum tersebut.

"Informasi diperkuat dari kepala dusun, itu sudah sering. Pengakuan pelaku juga demikian. Mereka membayar untuk sewa kamar," lanjutnya.

Kini, AC pria bangkotan yang kedapatan mesum bersama AN itu diminta membayar sejumlah uang ke Pemdes Tambak Rejo atas perbuatannya di desa tersebut.

Sementara, informasi diterima, AN wanita setengah baya yang kedapatan tengah bersama AC tersebut memang disediakan oleh Mr sebagai pelayan lelaki hidung belang di rumah tersebut. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: