Hanya Rp20 Jutaan Saja Kamu Sudah Bisa Memiliki Vespa ZX 125, Intip Spesifikasinya!

Hanya Rp20 Jutaan Saja Kamu Sudah Bisa Memiliki Vespa ZX 125, Intip Spesifikasinya!

Hanya Rp 20 Jutaan Saja Kamu Sudah Bisa Memiliki Vespa ZX 125, Intip Spesifikasinya!--

RADARUTARA.ID - Vespa Matic kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu Vespa ZX 125 yang dibekali jantung pacu berkapasitas 124,45 cc. Tenaga mesin yang dikeluarkan Vespa ZX 125 ini ialah 9,72 dk di 7.500 rpm dengan torsi 9,6 Nm di 5.500rpm. 

Motor terhubung ke gearbox CVT. Tugas suspensi pada ZX 125 mencakup unit hidrolik lengan satu sisi di bagian depan dan peredam kejut hidrorik di bagian belakang. 

Skuter yang berasal dari Italia ini masih mempertahankan tampilan desain klasik nan menawan seperti ciri khasnya dan bergaya retro yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 30 juta saja. 

Tampilannya yang retro ini sangat cocok untuk digunakan di jalan perkotaan. Stylingnya terdiri dari desain curvy dengan headlamp bulat dan spion chrome, grab rail, tuas rem, dan penutup knalpot. Kopkit terdiri dari kluster instrumen semi-digital.

Karena harganya yang terjangkau dan sangat bersahabat, Vespa ZX 125 lebih bnayak dicari dibanding keluaran Vespa Matic sebelumnya di Indonesia seperti Vespa LX 125 yang mencapai Rp 40 juta. 

Di sektor kaki-kai, baik ZX 125 suspensi depan single arm khas Vespa dan suspensi belakang dual-effect hydraulic shock absorber adjustable. 

Vespa ZX 125 hadir dengan kombinasi sistem pengereman kedua roda, dengan rem cakram depan yang menggunakan disk berdiameter 20 mm dan rem tromol belakang. Model cakram ini dibekali dengan sistem CBS (Combined Braking System) yang menyajikan kenyamanan saat proses pengeraman.

Tangki bahan bakarnya mampu menampung 7,4 liter dan memiliki bobot 114 kg. 

Pilihan warna Vespa ZX 125 sangat bervariasi, kamu dapat memilih sesuai dengan warna favoritmu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: